8 Cara Agar Jodoh Mudah Mendekat Menurut Agama Islam

Agar Jodoh Mudah Mendekat
Agar Jodoh Mudah Mendekat dan menikah (Freepik.com)
0 Komentar

Berbuat Baik

Selalu berbuat baik terhadap siapa saja adalah cara agar jododh mudah mendekat. Berbuat baik secara terus menerus kepada siapa saja akan memencarkan keindahan pada diri sendiri.

Ini akan secara mudah membuat kita menjadi orang yang dipandang baik. Bukan karena ingin dipandang baik tapi ingin selalu berbuat baik dengan ketulusan.

Dalam agama Islam perbuatan baik akan mendapat balasan yang baik. Allah swt sudah mengatur hukum alam yang demikian indahnya.

Baca Juga:Inilah 8 Cara Cepat Lulus Kuliah Walau Jadi Aktivis8 Ciri-ciri Sudah Bertemu Jodoh yang Harus Kamu Tahu

Menambah dan Memperdalam Ilmu Agama Islam

Menambah dan memperdalam iolmu agama Oislam bisa dilakukan agar jodoh mudah mendekat. Bukan karena ingin terlihat alim, tapi berusaha untuk mengisi waktu untuk hal-hal yang bermanfaat.

Daripada kelayap[an tidak je;las yang pastinya merugikan waktu kita, juga tidak menambah apapun yang bermanfaat. Istilahnya menyiapkan bekal agama yang cukup untuk di kemudian hari mendampingi istri.

Belajar tentang Arti Cinta

Selain itu belajar tentang arti cinta juga perlu dilakukan agar kita bisa menghargai pasangan. Wajib hukumnya memahami arti cinta agar siapa saja orang yang ingin membangun hubungan bisa percaya dan nyaman tentunya.

Dimana arti cinta adalah kita harus benar-benar tulus dalam menyayangi orang lain. Sebab selain uang dan pekerjaan yang menjamin kehidupan pernikahan, adanya rasa cinta yang tulus juga penting.

Berserah Diri dan Tawakal

Terakhir ketika kita telah berusaha memperbaiki diri, mendalami ilmu agama sebagai bekal kita, dan sebagainya, selanjutnya adalah tawakal. Artinya berserah diri kepada Allah swt terhadap takdir apa saja yang akan diperuntukkan buat kita.

Ketika kita berserah diri kepada Allah swt Insya Allah kita akan dimudahkan dalam segala hal. Sudah tak perlu pikirkan omongan orang lain kenapa kita masih jomblo saja karena kita punya Allah swt.

Berdoa

Doa diyakini sebagai senjata pamungkas orang beriman. (freepik)

Sesuai dengan saran para ulama bisa membaca doa yang dimaksudkan agar jodoh mudah mendekat. Diantaranya doa agar jodoh mudah mendekat yang diambilkan dari Al-Qur’an Surat al-Anbiya’dan bacalah setiap habis shalat lima waktu.

0 Komentar