Glamping di Pekalongan dengan Spesial Paket Harga Liburan, Berikut Ini Lokasinya!

Glamping di Pekalongan dengan Spesial Paket Harga Liburan
Glamping di Pekalongan dengan Spesial Paket Harga Liburan.(RadarPekalongan/Dok.La'Ranch Adventure Pekalongan)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Liburan Glamping di Pekalongan? Jadi salah satu destinasi tempat wisata yang tengah hits di Pekalongan. Sebut saja wisata La’Ranch Glamping Adventure.

Disini menawarkan Wisata glamping kekinian lengkap dengan ragam hiburan menarik.

Memiliki lokasi strategis yakni Limbangan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan. La’ Ranch Glamping Adventure mencoba menawarkan sensasi liburan camping dengan cara yang berbeda bahkan terkesan mewah namun tetap ramah dikantong.

Glamping di Pekalongan

Glamping atau yang biasa disebut glamour camping ini menjadi salah satu tren wisata kekinian yang menjadi pilihan seru habiskan liburan bareng keluarga dan sanak saudara.

Baca Juga:Serunya Berlibur dengan Santika Fun With River TubingJadwal Bioskop Pekalongan 28 April 2023: Film Baru Sewu Dino, Khanzab hingga Buya Hamka Tayang Hari Ini!

Menarik nya kembali selama liburan lebaran 2023 ini La’ Ranch Glamping Adventure Pekalongan menghadirkan paket spesial bertajuk “Ayo Muleh” atau mudik lebaran lan Healing. Hal ini diungkapkan langsung pihak pengelola wisata tersebut, Yanto.

“Spesial season lebaran ada spesial harga baik itu untuk Indian tent maupun Cowboy Town,” terangnya.

Harga Paket Glamping di Pekalongan

Dijelaskan, untuk paket menginap di Indian Tent harga mulai Rp585.000/ Nite. Sudah include breakfast untuk dua orang.

Sedangkan untuk, paket menginap ala Cowboy Town harga mulai Rp725.000/Nite. Juga sudah include breakfast untuk dua orang.

“Periode promo sendiri berlaku sejak tanggal 17 hingga 29 April 2023,” lebih lanjut.

Lebih lanjut, La’Ranch Glamping Adventure menyuguhkan ragam fasilitas dan aktivitas seru yang membuat pengunjung betah berlama-lama ada disana.

Sebut saja, Glamping atau Camping Glamour (Mewah), kemudian tersedia juga wisata edukasi Anak hingga Pacuan Kuda.

Disini juga menyediakan paket Arung Jeram hingga aneka game seru lainnya.

Baca Juga:Lolong Adventure: Liburan Seru Bermain Wisata Memacu Adrenalin Jadi PilihanHotel Sahid Mandarin Pekalongan Siapkan Paket Halalbihalal Harga Rp75.000/Pax

Disamping itu, La’ranch Glamping Adventure juga memiliki fasilitas tambahan lain seperti area parkir yang luas, Spot api unggun, Aula semi terbuka yang luas, Kamar mandi, bahkan Spot foto yang dijamin instagrameble.(DF)

0 Komentar