Hyundai Stargazer MPV Andalan Keluarga, Begini Bentukan Baru dari Segi Interior dan Eksterior

Hyundai Stargazer MPV Andalan Keluarga, Begini Bentukan dari Segi Interior dan Eksterior
Hyundai Stargazer MPV Andalan Keluarga, Begini Bentukan dari Segi Interior dan Eksterior. (RadarPekalongan/Dok.Hyundai Batang)
0 Komentar

Penampilan Hyundai Stargazer

Dengan banyaknya ruang penyimpanan yang praktis membuat ruang kabin jauh lebih lega tanpa mengurangi kenyamanan penumpang.

Terdapat juga One Curve Design pada kendaraan menciptakan lengkungan di langit-langit kendaraan, sehingga menghasilkan headroom dari baris pertama hingga ketiga menjadi jauh lebih lapang.

Ditambah lagi, suasana mewah semakin terasa dengan Ambient Mood Lighting yangmenghiasi interior Hyundai Stargazer tampil elegan.

Baca Juga:Film Horor Baru! Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, Siap Temani Layar Bioskop Mei 2023 MendatangBertambah Meriah, Antusias Masyarakat Ikuti Tradisi Syawalan Lopis Raksasa Pekalongan 2023

Pada baris pertama atau kursi pengemudi, hadirnya Head Unit Audio Touch Display berukuran 8 inci telah didukung konektivitas pada smartphone. Terdapat juga wireless smartphone charger yang dapat membantu mengisi daya pada smartphone pengguna selama perjalanan.

Memasuki baris kedua, pengguna Stargazer akan semakin dimanjakan dengan adanya captain seat. Pemilihan captain seat menambah kesan kabin yang mobil ini kian lega karena adanya ruang kosong pada tengah kabin.

Bahkan lebih lanjut, keberadaan captain seat juga dilengkapi dengan armrest yang memungkinkan penumpang di baris kedua untuk menyandarkan tangan serta melakukan konfigurasi kursi yang dapat diatur maju, mundur, tegak atau bersandar dengan leluasa.

Hyundai Stargazer MPV andalan keluarga ini juga tersedia dalam tipe 7 seater, sehingga membuat lebih nyaman untuk bepergian bersama seluruh anggota keluarga baik di dalam maupun ke luar kota.

Bahkan pada tiga tipe teratas Hyundai Stargazer yakni Trend, Style, dan Prime, penggunaan Rear A/C system dengan EVA-type sebagai bagian dari fitur Full Automatic Temperature Control dapatmenghasilkan udara kabin yang dingin untuk penumpang di baris kedua dan ketiga.

Performa Hyundai Stargazer Kian Responsif dan Efisien

Stargazer menawarkan 4 (empat) mode berkendara yang tersedia mulai dari Eco,Comfort, Smart dan Sport.

Dimana masing-masing mode yang tersedia mampu memenuhi kebutuhan pengguna mulai dari penggunaan bahan bakar lebih efisien dengan mode Eco hingga kebutuhan akselerasi dan performa yang lebih maksimal di mode Sport.

Baca Juga:Valak Dikabarkan Akan Segera Kembali Ke Layar Bioskop! Jangan Lupa Catat Tanggal RilisnyaGlamping di Pekalongan dengan Spesial Paket Harga Liburan, Berikut Ini Lokasinya!

Lebih lanjut dijelaskan Stargazer juga telah dilengkapi dengan Remote Start Engine sehingga pengguna tidak perlu lagi memutar tuas kunci untuk menyalakan mesin.

0 Komentar