Hyundai Stargazer MPV Andalan Keluarga, Begini Bentukan Baru dari Segi Interior dan Eksterior

Hyundai Stargazer MPV Andalan Keluarga, Begini Bentukan dari Segi Interior dan Eksterior
Hyundai Stargazer MPV Andalan Keluarga, Begini Bentukan dari Segi Interior dan Eksterior. (RadarPekalongan/Dok.Hyundai Batang)
0 Komentar

Dilihat dari segi performa, Stargazer memiliki mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 ps/6,300 rpm dan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4,500rpm.

Kemampuan ini diklaim mampu membuktikan kinerja mesin yang disuguhkan Stargazer tidak memerlukan penginjakan pedal gas yang dalam namun sudah siap memberikan dorongan instan dan responsif.

Tentunya, responsivitas dan performa ini sangat cocok digunakan untuk kondisi jalanan di Indonesia. Ditambah dengan adanya sistem Intelligent Variable Transmission (IVT), mampu memaksimalkan kecepatan dengan efisien dan bahkan irit bahan bakar.

Baca Juga:Film Horor Baru! Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, Siap Temani Layar Bioskop Mei 2023 MendatangBertambah Meriah, Antusias Masyarakat Ikuti Tradisi Syawalan Lopis Raksasa Pekalongan 2023

Diketahui sistem ini juga memberikan pergerakan kendaraan lebih mulus serta responsif dibandingkan transmisi jenis otomatis tradisional saat di perjalanan.

Bagaimana penasaran memiliki Hyundai Stargazer MPV andalan keluarga ini? Segera nikmati layanan test Drive di delaer Hyundai terdekat, rasakan terlebih dahulu berkendara langsung mobil keluarga ini.(*)

0 Komentar