Ini Dia 3 Cawapres Ganjar Pranowo, Jangan Salah Pilih Nama di Pilpres 2024

Cawapres Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Presiden Joko Widodo usai shalat Idul Fitri. (foto: capture youtube Ganjar Pranowo)
0 Komentar

3. Cawapres Ganjar Pranowo ketiga adalah Sandiaga Uno

Sandiagan Uno digadang-gadang menjadi Cawapresnya Ganjar Pranowo. Beberapa even menunjukkan sinyal-sinyal yang menunjukkan frekuensi yang sama. Acara dengan Ganjar Pranowo baru-baru ini di Semarang yang membahas tentang Desa Wisata bisa menjadi sinyal pedekate Sandi kepada Ganjar.

Sisi lain, mundurnya Sandiaga Uno dari Pratai Gerindra pun bagi yang peka itu adalah sinyal bahwa Sandiaga Uno ingin mencari exsperience baru dalam momentum Pilpres 2024 dan pindah ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Dalam Pilpres sebelumnya Sadiaga Uno yang memiliki track record sebagai Cawapres Prabowo sebenarnya telah berhasil merengkuh suara 44,50%. Sementara Jokowi Widodo-Ma’ruf Amien saat itu memperoleh 55,50% perolehan suara.

Baca Juga:Ganjar Pranowo Kunjungi Museum Multatuli, Tahun 2018 Dibuka untuk UmumJateng Jadi Provinsi dengan Kinerja Terbaik Tingkat Nasional 2023, Ganjar: Ini Kinerja Semua Pihak

Secara ketokohan, Sandiaga Uno yang pernah menjadi Cawapres adalah sosok yang fenomenal. Belum lagi keberhasilannya di Kementerian Pariwisata yang dapat mendongkrak destinasi wisata yang luar biasa pasca pandemi.

Sinyal lain, secara tegas dan lugas, PPP mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres. Ini artinya, PPP memposisikan diri berada di belakang gerbong PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo.

Siapakah Cawapres Ganjar Pranowo yang akan mendampingi pada pilpres 2024? Belum bisa ditentukan sekarang. Pihak internal partai dalam hal ini PDI Perjuangan memiliki screening yang cukup ketat untuk memutuskan Cawapres Ganjar Pranowo. Kita ikuti saja episode berikutnya, namun nama-nama Cawapres Ganjar Pranowo tidak akan jauh dari nama-nama di atas. (sep)

0 Komentar