3 Bus Tabrakan Beruntun di Lampu Merah BRI Wiradesa, Jalur Pantura Macet Cukup Panjang

tabrakan beruntun
Personel Polsek Wiradesa dan Koramil Wiradesa bantu urai kemacetan saat terjadi tabrakan beruntun di lampu merah BRI Wiradesa, Senin (1/5/2023). (Hadi Waluyo)
0 Komentar

Dikatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut. Satu orang mengalami luka ringan dan sudah ditangani di Puskesmas Wiradesa yang lokasinya tak jauh dari tempat kejadian kecelakaan tersebut. “Hanya tadi ketiga bus mengalami kerusakan,” katanya.

Suara terdengar keras saat tabrakan beruntun terjadi di lampu merah BRI Wiradesa (Hadi Waluyo)

Ditambahkan, saat mengetahui ada kecelakaan beruntun tersebut, ia langsung mendatangi TKP. Bersama personel Polsek Wiradesa, ia ikut membantu evakuasi korban dan bus, serta ikut membantu mengurai kemacetan lalu lintas dari arah barat.

Baca Juga:3 Peracik Petasan di Karangdadap Ditangkap, 1 Pelajar SD Mati dan Lukai 5 LainnyaPolres Pekalongan Amankan 14 Balon Udara Berukuran Besar, Berhasil Disita Polisi Sebelum Diterbangkan

Agar tidak menimbulkan kemacetan, bus didorong ke bahu jalan. Untuk penumpang bus Sumber Jaya yang berangkat dari Tanggerang dengan tujuan Jogyakarta, diangkut bus rombongan lainnya ke Jogjakarta.

“Kejadian kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Pekalongan,” katanya.(had)

0 Komentar