Begini, 5 Cara Atasi Kista ala Zaidul Akbar yang Alami dan Aman

Cara atasi kista ala zaidul akbar
egini, 5 Cara Atasi Kista ala Zaidul Akbar yang Ampuh dan Alami. (Freepik.com)
0 Komentar

3. Hindari Makanan Tidak Sehat

Sosok yang disebut sebagai penggagas Jurus Sehat Rasulullah ini pun menyampaikan mengenai proses pembentukan kista. Secara umum, kista disebabkan oleh adanya hormon yang tidak stabil. Terutama, hormon estrogen yang sangat tinggi di dalam tubuh seseorang.

Cara atasi kista ala zaidul akbar yang perlu kamu terapkan juga yaitu dengan menghindari makanan tidak sehat Menurutnya, makanan seperti daging sapi maupun ayam dapat memberikan suntikan hormon yang tinggi dalam tubuh seseorang. 

Bahkan, mengkonsumsi daging secara berlebihan dapat memicu adanya endocrine disrupting chemicals. Zat kimia satu ini diketahui dapat mengganggu fungsi hormon normal pada manusia maupun hewan. Bahkan, potensinya sama seperti pemicu kanker yang terdapat dalam kosmetik.

Baca Juga:5 Cara Terhindar dari Flexing, Wajib Coba dan Dijamin Ampuh!5 Hal Soal Pengertian dan Penyebab Flexing yang Tengah Marak, Yuk Tetap Rendah Hati

4. Terapkan Pola Clean Eating

Cara atasi kista ala zaidul akbar yang juga penting yaitu dengan menerapkan pola clean eating. Menurut, dr zaidul akbar dengan menghindari makanan yang telah diolah, memiliki kandungan lemak tinggi serta aneka sajian dari tepung serta gula dapat menjadi penyebab kista. 

Ketika kamu menerapkan pola clean eating, meski terlihat sepele justru dapat menjadi cara termudah untuk memberikan efek baik pada tubuh. Hindari pola makanan yang memiliki kandungan logam tinggi seperti beras. Mulailah konsumsi sayuran atau buah-buahan untuk menjadi sajian sehari-hari. Selain membuat tubuh menjadi sehat juga menghindarkan mu dari penyakit satu ini.

5. Hindari Stres

Cara atasi kista ala zaidul akbar yang terakhir adalah dengan menghindari stres. Perepuan banyak yang rentan akan stres akibat permasalahan kehiduapan.

Hal semacam inilah yang disayangkan oleh dr Zaidul Akbar. Sebab, dengan sering memikirkan masalah hingga memasukkan perasaan didalamnya hanya akan menyebabkan kerusakan pada kualitas kesehatanmu. Selain itu, menimbulkan berbagai emosi berlebih yang tidak perlu.

Jangan overthinking biar tak sering stres.

Ia pun juga menyampaikan untuk menghindari pikiran yang terletak dalam. Hindari menggunakan perasaan saat menghadapi masalah. Sebab, dapat menyebabkan kanker jika terus menerus dipendam tanpa memikirkan solusi.

Itulah lima cara atasi kista ala Zaidul Akbar yang wajib kamu coba. Selain menggunakan bahan alami, cara ini juga bisa diterapkan oleh segala umur, dan tentunya aman. Jadi, jangan ragu ya. Selamat mencoba dan salam sehat! (*)

0 Komentar