Wuling Air Ev 2023, Mobil Listrik 4 Penumpang, Asyik untuk Shopping Ibu-ibu dan antar Anak Sekolah

026-Wuling Air ev 2023 warna Peach Pink
Wuling Air ev 2023 warna Peach Pink. (foto: wuling.id)
0 Komentar

Wuling Air ev 2023, mobil listrik mungil yang berkapasitas 4 penumpang sangat cocok untuk ibu-ibu belanja ke pasar dan antar anak ke sekolah.

RADARPEKALONGAN.IDWuling Air Ev 2023 adalah mobil listrik pertama dari brand Wuling yang mengusung desain future-tech atau teknologi masa depan.

Tagline-nya adalah “Drive For A Green Life”. Karena menggunakan daya listrik maka 0% polusi dari mobil ini. Mobil cerdas ini menawarkan smart driving experience dengan fitur-fitur canggih yang disematkan.

Baca Juga:Fadillah Arbi Maju ke JuniorGP 2023, Disupport Penuh oleh Astra Honda Racing TeamAstra Motor Adakan Kompetisi Safety Riding, 60 Peserta Profesional Diharapkan Hadir

Hasilnya, membuat perjalanan Anda terasa lebih mudah dan nyaman dan mengesankan. Mobil listrik Wuling Air Ev ini dipercaya menjadi Official Car Partner G20 Summit pada 15-16 November 2022 tahun lalu di Bali. Ini untuk kepentingan mobilitas para delegasi serta organisasi internasional G20.

Menjadi kepercayaan mobilitas perhelatan even internasional G20, karena spesifikasi mobil ini telah dilengkapi dengan IoV (Internet of Vehicle) atau Wuling Remote Control App.

Fitur instruksi atau permintaan lewat suara pintar dengan menggunakan bahasa Indonesia. Ini yang pertama dan satu-satunya di industri otomotif Indonesia yaitu WIND (Wuling Indonesian Command).

Contoh sederhana, kalau posisi pintu terbuka, kita bisa bicara, “Halo Wuling, tutup jendela depan sebelah kanan.”

Maka Wuling akan menjawab oke dan secara otomatis pintu akan tertutup. Atau kalau cuaca panas kita bisa berkata, “Halo Wuling saya kepanasan.” Maka secara otomatis AC di dalam mobil akan semakin dingin.

Tapi jangan coba-coba bertanya yang tidak ada kaitannya dengan keperluan pengendara di dalam mobil. Contohnya, “Halo Wuling, makanan kesukaan kamu apa ya?” Maka Wuling tidak akan menjawab karena programnya memang tidak dibuat untuk menjawab di luar keperluan pengendara di dalam mobil.

Selain itu ada fitur fitur Easy Home Charging, hal ini memungkinkan pengendara atau pemiliknya dapat melakukan pengisian daya dengan mudah.

Baca Juga:5 Tahapan Design Thinking untuk Membuat Media Pembelajaran Bermakna348 Bengkel Resmi Ahass Honda Siap untuk Menservis agar Motor Anda Kembali Greng

1. Spesifikasi Utama dari Wuling Air ev 2023

Mobil ini memiliki dimensi dengan panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm serta tinggi 1.631 mm. Di samping itu, Wuling jenis ini juga memiliki ground clearance 1.940 mm.

0 Komentar