Tetap Simak, Spesifikasi Civic Type R 2023 Tampil Semakin Gahar dan Ganas

spesifikasi civic type r 2023
Simak, Spesifikasi Civic Type R 2023 Tampil Semakin Gahar dan Ganas. (automobile.honda.com)
0 Komentar

Jika kamu melihat ke bagian samping, maka akan kamu temukan pelek racing yang menggunakan warna hitam. Pada bagian ini palang pelek memiliki desain dengan ukuran yang besar. Hal ini memudahkan kaliper rem yang juga berukuran besar dengan warna merah kuat menjadi semakin terlihat. 

Cover pada spion pun diberi warna hitam hingga lekuk bodi mobil di bagian samping juga menjulur ke belakang dan semakin menguatkan kesan sporty. Disisi lain, bagian buritnya memiliki desain yang mirip dengan Honda Civic hatchback. Dipadukan pula dengan knalpot yang diffuser di bagian bumper belang. Dibuat pula knalpot dengan 3 lubang yang pada bagian tengahnya memiliki ukuran lebih besar. Sedangkan  dua sisanya, berukuran kecil dengan posisi mengapit. 

2. Miliki Interior Penuh Kesan

Bagi kamu yang menyukai mobil jenis sport, Civic Type R 2023 akan menjadi jawaban yang tepat. Sebab, spesifikasi Civic Type R 2023 juga membahas dari segi interiornya yang memiliki kesan menawan. Bahkan, ketika kamu membuka pintu akan disambut nuansa kemewahan. 

Baca Juga:Intip Interior Civic Type R 2023, Siap Tampil Gahar dan MenawanHarga Mobil Civic Type R 2023, Tipe Terbaru yang Capai Miliaran?

Hal ini dikarenakan adanya aksen merah yang bertebaran di beberapa bagian seperti logo H di bagian setir, jok, door trim hingga benang jahit pada bagian persneling. Sedangkan, dasbor mobil menggunakan warna hitam yang memiliki ciri khas Civic biasanya. 

Model bucket seat juga diterapkan pada bagian jok depan. Selain tu, dilapisi menggunakan kulit Alcantara serta fabric pada bagian tengahnya. Di sebelah kiri bagian dasbor terdapat embel dengan serial number yang memudahkan untuk mengetahui kode produksi mobil ini. 

3. Gunakan Basis Hatchback

Civic Type R 2023.

Spesifikasi Civic Type R 2023 juga akan membahas penggunaan basis hatchback generasi terbaru Namun, pada Type R  ini terdapat perbedaan pada bagian pengendalian yang lebih mumpuni. 

Contohnya seperti sasi Type R terbaru ini memiliki dimensi yang lebih lebar serta desain nya memiliki ground clearance rendah. Hal ini bertujuan supaya pengendalian saat berbelok menjadi lebih baik dibandingkan Civic sebelumnya. Penggunaan desain kaca yang lebih lebar juga bermanfaat dalam meningkatkan visibilitas pengemudi saat kecepatan tinggi. 

0 Komentar