7 Starter Pack Liburan ke Pantai, Bawa Barang-barang Ini Supaya Makin Hemat

Starter pack liburan ke pantai
Supaya makin hemat perlu banget nih membawa barang-barang ini saat berlibur ke pantai. (foto/Freepik)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Liburan ke pantai akan lebih murah apabila kita tahu starter pack liburan ke pantai yang perlu disiapkan.

Berlibur ke pantai sampai saat ini masih menjadi pilihan banyak orang, karena selain suasananya yang menyenangkan pantai juga termasuk tempat berlibur murah meriah.

Meskipun tiket masuknya murah, namun tak ada salahnya untuk menyiapkan starter pack liburan ke pantai berikut ini dari rumah.

Baca Juga:10 Potret Memukau Jersey Home Liverpool Musim 2023/2024Isi Video Klarifikasi dan Permintaan Maaf Lionel Messi

Starter pack liburan ke pantai akan semakin menghemat pengeluaran dibandingkan harus membelinya langsung di tempat wisata.

Tak jarang ada satu dua oknum yang mematok harga lebih tinggi dari biasanya untuk beberapa hal berikut saat dijualkan ke pengunjung.

Berikut ini starter pack liburan ke pantai yang bisa menghemat budget kalian:

1. Cemilan

Starter pack liburan ke pantai yang pertama adalah cemilan. Sebenarnya tidak hanya di pantai saja, namun usahakan bawa cemilan sendiri di tempat wisata lain yang tidak melarang membawa cemilan dari luar.

Karena harga makanan atau sekedar cemilan di tempat wisata biasanya dibanderol lebih mahal daripada harga biasanya.misalnya mie instan cup jika beli di luar hanya 5000an, di tempat wisata bisa mencapai 10 ribuan.

Sebelum memasuki kawasan pantai, sebaiknya mampir dulu ke minimarket terdekat untuk membeli beberapa snack ringan dan minuman yang akan menemani duduk bersantai di pantai.

2. Minuman

Pernah membeli minuman di pantai namun harganya tidak masuk akal? Atau rasanya mengecewakan?

Baca Juga:5 Kebiasaan Kecil yang Mendidik Anak Supaya Berkarakter, Orang Tua Wajib Baca!6 Tips Foto KTP Terlihat Bagus, Wajib Tahu Biar Tidak Kecewa!

Tips ampuhnya adalah dengan membawa minuman sendiri sebagai starter pack liburan ke pantai.

Entah itu air putih di tumblr atau minuman dingin yang dibeli dari minimarket dekat pantai.

Makanan dan minuman yang dibeli di luar area pantai harganya masih masuk akal dan tergolong harga pasaran, hal tersebut bisa menghemat pengeluaran.

3. Tikar Lipat

Tikar lipat menjadi benda yang sering lupa dibawa ketika memutuskan berlibur ke pantai, padahal benda yang satu ini sangat berguna loh.

0 Komentar