Wuling Alvez 2023, Compact SUV Kekinian Cocok Bagi Mereka yang Berjiwa Muda Bergaya Modern

Tampilan Wuling Alvez 2023
Tampilan Wuling Alvez 2023, Compact SUV Kekinian Cocok Bagi Mereka yang Berjiwa Muda Bergaya Modern.(RadarPekalongan/@promowuling_jabar)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Wuling Motors (Wuling) sukses memasarkan lini produk baru mereka di mobil Compact SUV terbaru yakni Wuling Alvez 2023. Memadukan desain stylish dan inovasi, mobil ini cocok bagi mereka yang berjiwa muda bergaya modern.

Pelu diketahui, Alvez sendiri mengandung arti ‘All At Once’ dimana dalam bahasa Inggris menggambarkan sebuah perpaduan antara desain eksterior yang stylish, ditambah interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.

Selaras dengan hal tersebut, Wuling pun mengusung tagline ‘Style and Innovation in One SUV’ pada Wuling Alvez 2023 ini.

Baca Juga:Sinopsis Kutukan Sembilan Setan, Horor Baru yang Bikin Merinding Segera Tayang Juni 2023Dedemit – Diikuti Makhluk Halus hingga Sewu Dino Tayang di Bioskop Pekalongan 6 Mei 2023, Berikut Jadwalnya!

Sehingga wajar apabila Wuling, memposisikan target konsumen dari Wuling Alvez 2023 ini bagi mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih.

Lebih lanjut mengenal Wuling Alvez 2023, apabila kita melihat sekilas dari sisi eksterior, Wuling Alvez 2023 mengedepankan style that keeps you moving.

Dimana nuansa tersebut timbul berkat pengaplikasian dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels.

Bahkan tak hanya itu, Pengguna Alvez juga turut dimanjakan dengan aura modern dan kecanggihan inovasi dari Wuling yang terasa lewat adanya Electric Sunroof hingga penggunaan material berkelas. Pastinya Alvez siap untuk menemani dalam setiap perjalanan.

Beralih ke fitur lain, seperti fitur hiburan tersedia untuk menghibur pengguna selama berkendara dengan SUV Compact Wuling ini.

Wuling Alvez 2023, juga mengaplikasikan kecanggihan inovasi pintar dalam rangka mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern.

Inovasi tersebut mulai dari Wuling Remote Control App yang mana menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui internet dan Wuling Indonesian Command (WIND).

Baca Juga:Super Promo, Manjakan Diri dengan Perawatan di Superskin Ada Diskon Menarik Setiap TransaksiJadwal Bioskop Pekalongan 5 Mei 2023, Sewu Dino hingga Film Baru Dedemit – Diikuti Makhluk Halus Tayang Hari Ini!

Bahkan, Wuling Alvez 2023 juga dilengkapi dengan berbagai inovasi fitur keselamatan yang canggih. Diantaranya, Teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) tersemat pada SUV ini sehingga pengemudi dan penumpang dapat berkendara dengan aman.

Sisi keselamatan Alvez juga semakin ditunjang dengan fitur keselamatan yang lengkap lainya, mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, bahkan SRS Airbag di bagian depan memberikan ketenangan di setiap perjalanan.

0 Komentar