5 Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Menurut dr Zaidul Akbar, Manjur Khasiatnya!

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Menurut dr Zaidul Akbar
5 Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Menurut dr Zaidul Akbar, Dijamin Ampuh! (YouTube.com)
0 Komentar

3. Kurangi Makanan yang Menjadi Olahan

Apakah kamu sering mengkonsumsi makanan olahan? Jika iya, maka kamu perlu menguranginya. Cara menurunkan tekanan darah tinggi menurut dr Zaidul Akbar yang tak boleh dilewatkan yaitu dengan mengurangi makanan olahan seperti sosis atau nugget.

Sebab, segala jenis makanan olahan tentunya telah melalui berbagai proses yang terkadang menghilangkan beberapa kandungan baik di dalamnya. Namun, seringkali makanan ini menjadi favorit karena rasanya yang dianggap lebih enak, tahan lama dan memiliki varian rasa beragam. Sayangnya, makanan semacam ini justru menjadi penyebab tekanan darah menjadi tinggi. Sehingga, sangat baik jika kamu memiliki rencana untuk mengurangi atau bahkan menghentikan mengkonsumsi makanan olahan.

4. Puasa serta Bekam

Dr Zaidul Akbar tak hanya dikenal sebagai pendakwah yang aktif menyuarakan pengobatan herbal. Namun, juga sebagai pencetus konsep JSR atau Jurus Sehat Rasulullah. Tentunya, sesuai dengan namanya, Rasulullah menjadi role model dalam menjaga kesehatan.

Baca Juga:3 Buah Mujarab untuk Membersihkan Pembuluh Darah dr Zaidul Akbar, Tetap Sehat dan LezatFitur Civic Type R 2023 Siap Berikan Sensasi Modern yang Menawan

Salah satu cara menurunkan tekanan darah tinggi menurut dr Zaidul Akbar yang wajib kamu coba terutama umat muslim yaitu dengan berpuasa serta bekam. Sejak lama, Rasulullah telah mempraktekan ini sebagai bentuk usaha dalam menjaga kesehatan tubuh. Terutama dalam menurunkan tekanan darah. Tertarik mencoba?

5. Melakukan Ibadah Malam

Cara menurunkan tekanan darah tinggi menurut dr Zaidul Akbar yang terakhir adalah dengan melakukan ibadah malam. Siapa sangka, ternyata kegiatan semacam ini tak hanya sebagai sarana ibadah yang baik. Namun, juga bisa membantu menurunkan tekanan darah tinggi. 

Ketika tubuh terbiasa bangun malam dan menjalankan berbagai shalat sunnah. Maka, tubuh akan terbiasa untuk melakukan berbagai aktivitas. Bahkan, dianjurkan untuk memperlambat gerakan rukuk dan sujud saat shalat. 

Itu tadi lima cara menurunkan tekanan darah tinggi menurut dr Zaidul Akbar yang bisa kamu coba lakukan. Tetunya, konsisten dan menjalankan pola hidup sehat menjadi kunci utama dalam kesuksesan meraih manfaatnya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, ya! (*)

Sumber Foto: YouTube.com

0 Komentar