7 Permainan Seru Saat Berkemah, Efisien karena Tanpa Kuota Internet

Permainan seru saat berkemah
Kegiatan berkemah atau camping akan semakin berkesan dengan menikmati momen bersama teman dan bermain permainan berikut ini. (foto/Freepik)
0 Komentar

Bentuk permainan werewolf juga bermacam-macam, ada yang digital dari ponsel maupun yang berbentuk kartu.Nah yang berbentuk kartu itulah cocok dijadikan permainan seru saat berkemah.

Namun saat memainkan permainan ini usahakan jangan gampang terbawa perasaan yaa saat sudah saling curiga, karena kembali lagi tujuannya hanya untuk seru-seruan saja.

5. Ular Tangga

Kembali ke masa kecil sebelum internet dapat diakses dengan mudah seperti sekarang, ular tangga dulu adalah mainan andalan saat kumpul beramai-ramai.

Baca Juga:7 Starter Pack Liburan ke Pantai, Bawa Barang-barang Ini Supaya Makin Hemat10 Potret Memukau Jersey Home Liverpool Musim 2023/2024

Nah ketika berkemah bisa juga nih memainkan ular tangga di tengah alam bebas sambil ditemani api unggun.

Tentu permainan ular tangga akan seru meskipun nanti yang bisa memainkannya hanyalah 4 orang saja.

6. Monopoli

Permainan monopoli juga bisa menjadi ide game yang seru ketika tidak ada sinyal internet di tengah hutan saat berkemah.

Hanya perlu membawa papan monopoli yang terbuat dari kertas sehingga bisa dilipat, beserta dadu, uang-uangan dan kartunya.

Mainan monopoli akan mulai seru ketika sudah mencapai 2-3 putaran, apalagi saat ada yang berhenti di bangunan milik orang lain sehingga harus membayar denda.

7. Ludo

Ada yang pernah memainkan permainan ludo? Meskipun saat ini ludo banyak dijumpai versi digital, namun ada juga loh ludo versi kertas seperti yang dijual di tukang mainan zaman dulu.

Ludo asli yang dari kertas tersebut cocok dibawa saat berkemah dan dimainkan bersama teman-teman untuk menambah seru suasana.

Baca Juga:Isi Video Klarifikasi dan Permintaan Maaf Lionel Messi5 Kebiasaan Kecil yang Mendidik Anak Supaya Berkarakter, Orang Tua Wajib Baca!

Itulah beberapa rekomendasi permainan yang seru saat berkemah, tidak ada sinyal internet bukan berarti akan bosan kan?

Tinggal bagaimana kalian menyiasatinya dengan game seru selama berkemah.

Sumber foto: Freepik

Laman:

1 2
0 Komentar