7 Resep dr Zaidul Akbar yang Penuh Bahan Alami, Dijamin Ampuh Jaga Kesehatan!

resep dr zaidul akbar
7 Resep dr Zaidul Akbar yang Penuh Bahan Alami, Dijamin Ampuh Jaga Kesehatan! (YouTube.com)
0 Komentar

3. Minuman Herbal Jaga Kesehatan Usus

Ilustrasi usus (@brgfx/freepik.com)

Bagi kamu yang sering mengalami permasalahan pada pencernaan, maka kamu perlu mencoba resep dr Zaidul Akbar berupa minuman herbal satu ini. Bahan yang kamu butuhkan seperti 5 buah kurma, 2 buah tape singkong dan 250 ml air jahe. 

Cara membuatnya terbilang mudah. Kamu perlu untuk melepas seluruh bahan. Kemudian, blender bahan hingga bertekstur halus. Lalu, tuang ke dalam gelas saji dan segera konsumsi. Dianjurkan untuk mengkonsumsinya di pagi hari saat perut dalam keadaan kosong.

4. Minuman Herbal  Penambah Imun

Resep dr Zaidul Akbar selanjutnya yaitu berupa minuman herbal penambah imun. Adapun bahan yang kamu butuhkan seperti 1 ruas besar lengkuas, 1 buah jeruk nipis, 1 ruas ukuran sedang kunyit, 300 ml air serta 5 hingga 7 lembar secang. 

Baca Juga:Ramuan Penurun Darah Tinggi dr Zaidul Akbar, Cukup Manfaatkan 3 Bahan Ini! Resep Ramuan Keputihan dr Zaidul Akbar yang Ampuh, Cukup 4 Bahan Saja!

Bagi kamu yang ingin mencobanya, caranya sangat mudah lho. Pertama, bersihkan seluruh bahan yang telah disiapkan. Kemudian iris atau bisa parut lengkuas serta kunyi yang telah bersih. Selanjutnya, rebus air bersih sebanyak 300 ml serta masukkan bahan-bahan yang telah dipotong atau diparut. Selanjutnya, rebus selama 2 hingga 3 menit. Jika sudah mendidih dan keluar aromanya, segera masukan madu serta perasan jeruk nipis. Terakhir, aduk hingga seluruh bahan tercampur dan segera minum selagi hangat.

5. Minuman Herbal Penyeimbang Hormon Wanita

Jika kamu tengah mengalami permasalahan hormon tidak seimbang pada wanita. Maka, kamu perlu mencoba resep dr Zaidul Akbar satu ini. Bahan yang diperlukan seperti 2 buah lemon cukup gunakan airnya. 2 buah wortel, air secukupnya dan madu asli secukupnya. 

Kemudian, cuci wortel hingga bersih. Lalu, masukan air secukupnya dan wortel ke dalam blender. Setelah itu, blender hingga halus. Jika sudah, segera tambahkan perasan air lemon dan madu sesuai selera. Terakhir, segera sajikan dan konsumsi minimal satu gelas per hari ya. 

6. Minuman Herbal Supaya Hamil

Apakah kamu tengah mencari minuman untuk memudahkan hamil? Maka, minuman satu ini akan jadi jawaban yang tepat. Bahan yang dibutuhkan juga sangat mudah ditemukan. Pertama, siapkan 3 sdm madu, 700 ml air matang, 2 batang sereh, 1 ruas ibu jari jahe segar, 1 ruas ibu jari kunyit, dan ½ lemon. 

0 Komentar