7 Resep dr Zaidul Akbar yang Penuh Bahan Alami, Dijamin Ampuh Jaga Kesehatan!

resep dr zaidul akbar
7 Resep dr Zaidul Akbar yang Penuh Bahan Alami, Dijamin Ampuh Jaga Kesehatan! (YouTube.com)
0 Komentar

Kemudian, cuci seluruh bahan hingga bersih. Selanjutnya, iris jahe serta kunyit menjadi bagian yang tipis. Selanjutnya, potong lemon dan serai menjadi beberapa bagian. Lalu, tuang air ke dalam  gelas. Masukan kunyit, jahe serta barang serai. Masak hingga air mendidih dan jika sudah matang tunggu hingga hangat. 

Terakhir, saring seluruh bahan dan berikan perasan jeruk nipis serta madu secukupnya ya. Segera konsumsi dan lakukan secara rutin minimal satu kali sehari.

7. Minuman Herbal untuk Infused Water

Resep dr Zaidul Akbar yang terakhir adalah minuman infused water. Bahan yang perlu disiapkan seperti lemon dan daun sirih. Kemudian, bersihkan seluruh bahan dibawah air mengalir. Lalu, potong lemon menjadi beberapa bagian dan lemon ke dalam gelas saji. Selanjutnya, tuangkan air matang ke dalam gelas dan diamkan selama beberapa saat. Terakhir, segera sajikan dan konsumsi secara teratur.

Baca Juga:Ramuan Penurun Darah Tinggi dr Zaidul Akbar, Cukup Manfaatkan 3 Bahan Ini! Resep Ramuan Keputihan dr Zaidul Akbar yang Ampuh, Cukup 4 Bahan Saja!

Itulah tujuh resep dr Zaidul Akbar yang penuh dengan bahan alami. Selain itu, minuman ini ampuh untuk menjaga kesehatanmu. Selamat mencoba ya! (*)

Sumber Foto: YouTube.com

0 Komentar