7 Aplikasi Dating Selain Tinder, Kaum Jomblo Wajib Coba Nih!

aplikasi dating selain tinder
7 Aplikasi Dating Selain Tinder, Kaum Jomblo Wajib Coba Nih! (Freepik.com)
0 Komentar

Hal ini dikarenakan desain aplikasi yang semakin menarik. Bahkan, fitur yang disajikan semakin memudahkan para pengguna menemukan calon pasangan yang cocok dengan kepribadian serta minat penggunanya. 

4. Badoo

Meski sekilas terlihat mirip dengan Tinder, nyatanya aplikasi ini berani menawarkan fitur yang lebih mumpuni. Pengguna akan lebih dimudahkan dalam mencari calon pasangan yang ideal. Tak hanya itu, ada pula fitur verifikasi yang memastikan pengguna merupakan orang yang asli bukan sebagai celah penipuan. 

Badoo juga tak hanya menyediakan fitur pesan untuk menjalin komunikasi. Kini aplikasi dating Badoo juga memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk melakukan panggilan video. Nah, bagi kamu yang takut keamanan privasinya. Tenang saja, kamu akan aman menggunakan aplikasi ini dan terdapat sensor jika terjadi hal-hal yang eksplisit. 

Baca Juga:7 Rekomendasi Aplikasi Dating Selain Tinder yang Aman dan Terpercaya!5 Obat Alami Panu yang Mudah Dibuat dan Wajib Coba!

5. Happn

Aplikasi dating selain tinder yang wajib kamu coba adalah Happn. Aplikasi ini cukup populer di masyarakat, lho. Hal ini dikarenakan penggunanya diberikan akses informasi untuk menampilkan profil dari si calon pasangan. Sehingga, kamu dapat mengetahui lengkap si calon pasanganmu.

Bahkan, jika kamu dan pengguna lain terdapat kecocokan. Maka, akan ada notifikasi “Crush” yang muncul. Selanjutnya, kamu dapat memulai interaksi dan komunikasi lebih dalam.

6. Hily

Nama aplikasi ini ternyata merupakan singkatan dari “Hey, I Like You”. Penggunaan nama ini pun sejalan dengan visi aplikasi dalam menargetkan kelas remaja atau pengguna yang casual

Kamu akan disajikan machine learning serta kuis kepribadian yang dapat membantumu menemukan calon pasangan. Tentunya yang sesuai dengan preferensi personal. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur sejeni Instagram Stories yang emmungkinkan pengguna mengunggah update kehidupannya. Sehingga, tak ada lagi buang-buang waktu hanya untuk menjalin hubungan baru bukan?

7. Coffee Meets Bagel

Aplikasi dating selain tinder yang wajib kamu coba terakhir yaitu Coffee Meets Bagel. Berbeda dengan aplikasi lainnya, kamu justru akan dimudahkan untuk menemukan pasangan yang ideal.

Melalui kecanggihan sistemnya, aplikasi ini akan membantumu dengan menampilkan profil yang sesuai dengan  preferensi mu. Bahkan, kamu bisa melakukan match pada siang hari, lho. Jika kamu dan pengguna tersebut merasa saling cocok maka dapat melnjutnyaknnya ke percakapan teks atau video.

0 Komentar