7 Rekomendasi Aplikasi Dating Selain Tinder yang Aman dan Terpercaya!

rekomendasi aplikasi dating
7 Rekomendasi Aplikasi Dating Selain Tinder yang Aman dan Terpercaya! (Freepik.com)
0 Komentar

4. Blendr

Rekomendasi aplikasi dating selain Tinder selanjutnya yaitu Blender. Secara singkat, aplikasi hampir mirip seperti Tinder yang bersifat sekedar hookup dengan orang baru. Namun, uniknya aplikasi ini dapat membantumu dalam menemukan pasangan hanya dalam hitungan yang relatif singkat. Kamu pun bisa menemukan pasangan dengan preferensi secara personal dengan mengisi lengkap profil dalam aplikasi ini Menarik, bukan?

5. OkCupid

Tak kalah dengan Tinder, OkCupid juga masuk sebagai jajaran aplikasi dating yang terpercaya. Mengalami berbagai pengembangan setiap tahunnya membuat aplikasi ini memiliki banyak pengguna.

Bahkan, aplikasi ini selalu berhasil membuat nyaman penggunanya dengan desain yang menarik dan terdapat banyak fitur yang memudahkan seseorang menemukan pasangan yang ideal. Sehingga, kamu tak perlu membuang waktu untuk menyaring atau melayani percakapan orang yang tidak tepat dengan minat mu.

Baca Juga:5 Obat Alami Panu yang Mudah Dibuat dan Wajib Coba!5 Minuman Penguat Pencernaan ala Resep JSR dr Zaidul Akbar

6. Badoo

Jika kamu sudah merasa bosan dengan Tinder, maka kamu perlu mencoba aplikasi dating satu ini. Bahkan, bisa dibilang aplikasi satu ini menawarkan layanan yang lebih nyaman. 

Kamu akan dengan mudah menemukan pasangan ideal sesuai dengan preferensi mu. Hal ini dikarenakan adanya fitur sensor otomatis. Bahkan, ada pula sensor eksplisit yang membantumu untuk menghindari akun atau konten yang berbahaya. 

Eharmony

Rekomendasi aplikasi dating selain Tinder pada urutan terakhir adalah Eharmony. Aplikasi ini dapat emmabny untuk menemukan pasangan ideal. Caranya pun dengan melengkapi data melalui aplikasi tersebut secara detail.

Tak hanya menampilkan foto dirimu dalam profil. Kamu pun dapat menyajikan berbagai kuesioner untuk membantumu dalam menyaring calon pasangan yang ideal. Sehingga, kamu pun tak perlu kebingungan untuk menemukan seseorang yang cocok dengan mu.

Itulah tujuh rekomendasi aplikasi dating selain Tinder yang tetap aman dan terpercaya. Tentunya, mencari pasangan melalui aplikasi tidak ada salahnya. Sebab, tak ada yang pernah tahu jodoh akan bertemu kapan dan di mana bukan? Semoga informasi di atas dapat membantumu yang tengah mencari pasangan, ya. Selamat mencoba dan stay happy! (*)

Sumber Foto: Freepik.com

0 Komentar