Kece Parah Fitur Honda HRV 2023 yang Sangat Elegan

Fitur Honda HRV 2023
Fitur Honda HRV 2023 yang kekinian dan Oke banget (Honda-Indonesia.com)
0 Komentar

Fitur Honda HRV 2023 (Hondaindonesia.com)

Tentu saja tak perlu keluar untuk bisa memarkir mobil karena sudah terhubung dengan layar mobile canggih. Secara otomatis akan memberi tampilan visual kondisi sekeliling mobil dengan aman dan nyaman.

Tak perlu repot ini untuk meminta bantuan Pak Ogah untuk mengarahkan mobil agar sesuai dan tidak menabrak pada bagian tertentu mobil.

Fitur Remote Engine Start

Fitur yang tak kalah menarik lainnya adalah Honda HRV 2023 menyediakan Remote Engine Start. Fitur yang berfungsi untuk mengaktifkan mesin kendaraan dengan jarak jauh lebih dari 10 meter.

Baca Juga:Hemat Bensin, Ini Spesifikasi Honda HRV 2023 dalam Masing-masing VarianReview Honda HRV 2023: Keunggulan dan Kelemahan Mobil Kawula Muda

Kecanggihan ini bisa terjadi karena Remote Engine Start mengirim sinyal aktif ke control module sehingga secara otomatis mesin menyala.

Memberi keuntungan kepada Anda yang mau masuk ke mobil, eh tiba-tiba hujan dan kebetulan tidak bawa payung. Daripada kelamaan menunggu hujan yang reda dalam waktu 5 menit, mending panasi dulu dengan remote engine start yang bisa dinyalakan dari jauh sehingga nanti kalau sudah reda tak perlu lagi memanasi mesin dan bisa langsung mengantar anak ke sekolah.

Fitur Lampu Tahan Kabut

LED Fog Light adalah salah satu fitur unggulan yang dimiliki Honda HRV 2023. Sangat efektif sekali ketika Anda berada di perjalanan yang penuh kabut.Fitur Fog Light ini memberi Anda kenyamanan dengan bisa menembus pandangan udara yang berkabut.

Fitur Sensasi Panorama Langit

Kalau Anda mengendarai Honda HRV 2023 bisa melihat panorama yang ada di langit. Hal ini karena atap yang memiliki fitur panorama glass roof. Dimana langit akan terlihat pada atap mobil.

Jadi Anda bisa melihat pemandangan selama perjalanan baik di kota maupun pegunungan yang Indah. Jadi selama di perjalanan Anda dan sekeluarga tidak bosan.

Fitur Pretensioner Seatbelt

Fitur Honda HRV 2023 sangat lengkap dengan keamanan yang tinggi. Salah satuny Pretensioner Seatbelt yang diraancang untuk mencegah gerakan dada ke depan ketika terjadi tabraka.

Fungsinya secara keamanan adalah mengurangi tekanan yang tinggi dan mencegah cedera serius pada dada. Itulah Fitur Honda HRV 2023 yang sangat dinamis dan elegan secara tampilan. (*)

0 Komentar