Menteri ATR/BPN Bagikan Sertifikat Tanah Langsung ke Warga Kabupaten Pekalongan

Menteri ATR/BPN bagikan sertifikat.
Menteri ATR/ BPN,Hadi Tjahjanto menyerahkan sertifikat secara langsung kepada warga Desa Kemplong Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan.(Triyono)
0 Komentar

“Kami sangat mengapresiasi untuk keduanya baik program Kementrian yang disupport Pemerintah Daerah Kabupaten Pekalongan, melalui program BPHTB gratis,”ungkapnya.

Sementara penerima sertifikat, Musiyam (34) bersama suami Islahul Munir warga RT 5 Rw 3 Desa Kemplong Kecamatan Wiradesa, mengaku senang dengan menerima pembagian sertifikat secara langsung dalam program PTSL oleh Menteri ATR/ BPN.

“Saya berterima kasih karena bisa membuat sertifikat secara gratis dan cepat jadi. Karena kalau membuat tidak melalui program PTSL pastinya lumayan mahal, jadi saya ucapkan banyak terimakasih kepada Pak Mentri dan BPN,” imbuhnya.

Baca Juga:13 Peserta Masuk Grand Final Lomba Ide Bisnis Pemuda Kabupaten PekalonganTolak Omnibus Law, PPNI Kajen Sematkan Pita Hitam

Adapun dalam pembagian sertifikat door to door dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah, M. Yulian Akbar, asisten 1 Pemerintahan, Muspika, Pemerintah Desa dan undangan lainnya. (Yon)

0 Komentar