Review Honda HRV 2023: Keunggulan dan Kelemahan Mobil Kawula Muda

Review Honda HRV 2023
Inilah Review Honda HRV 2023 (Honda-Indonesia.com)
0 Komentar

Seperti Panorama atap mobil yang tembus pandang bisa melihat ke langit yang terbuka. Sungguh jika Anda mengendarai di jalan pasti akan membuat nyaman karena tidak bosan saat di perjalanan.

Review Honda HRV 2023 tidak berhenti disitu, sebab ada fitur keamanan yang berjalan secara otomatis ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Review mobil Honda HRV 2023 (Honda-Indonesia.com)

Hemat BBM

Mobil keluaran Honda memamg dikenal pelit BBM, itu memang benar. Sebab untuk semua varian Honda HRV menggunakan mesin berkapasitas 1500 cc 4 silinder.

Baca Juga:7 Daftar Novel Terbaru 2023 Siap Mengaduk-aduk PerasaanmuInilah 7 Rekomendasi Buku Novel Terbaik untuk Remaja

Dengan rancangan desain mesin yang optimal membuat peforma mobil jadi irit bahan bakar. Review Honda HRV 2023 ini sudah banyak dibuktikan oleh para penggunanya lewat video youtube dimana trp dari Jakarta sampai Bandung hanya menghabiskan Bensin 17,1 liter saja. Berbeda dengan menggunakan mobil lain ang sekelas dengan Honda HRV bisa menghabiskan Bensin sebanyak 21,4 liter untuk jarak 300an kilometer.

Cakap di Tanjakan

Hill Start Assist pada mobil Honda HRV 2023 ini sangat efektif sekali di daerah tanjakan yang sering dijumpai di Indonesia. Apalagi buat yang tinggal di daerah Bandung maka sangat cocok sekali jika harus memiliki mobil ini.

Kekurangan mobil Honda HRV

Dalam review Honda HRV 2023 pada artikel ini, rasanya kurang kalau tidak membahas seperti apa kekurangan yang didera mobil ini. Honda HRV 2023 yang baru-baru ini keluar ini dikeluhkan para pecinta mobil Honda karena harganya yang terlalu mahal.

Bila dibandingkan dengan Chevrolet Trax yang dibanderol dengan harga jauh di bawah modil Honda HRV. Sebab mobil Honda HRV ini harga yang termahal saja sudah mencapai 400 juta lebih. Harganya yang sangat mahal tersebut membuat para pecinta mobil Honda berpikir ulang.

Itulah review Honda HRV 2023 baik dari segi kelebihan dan kekurangannya. (*)

0 Komentar