Hemat Bensin, Ini Spesifikasi Honda HRV 2023 dalam Masing-masing Varian

Spesifikasi Honda HRV 2023
Hemat bensin untuk Spesifikasi Honda HRV 2023 (Honda-Indonesia.com)
0 Komentar

Lampu Sensing

Eksterior luar dengan mengunakan teknologi yang berguna untuk memastikan mobil Anda berjalan sesuai dengan garis putih jalan putus-putus. Sorot lampu sensing juga berfungsi sebagai pendeteksi obyek yang muncul secara mendadak sehingga bisa terhindarkan dari tabrakan. Siste akan memberi sinyal peringatan melalui layar yang ada pada persis di depan sopir.

Tampilan Sporty

Lekuk belakang diberi tambahan Full-width Rear Light dengan 3d effect.kemudian bentuk front grille yang ewah sekaligus kece parah.

Sporty Alloy Wheels yang menciptakan kekaguman karena kesan yang premium dan berkelas, LED Fog Light yang memberi soroten tajam yang sangat membantu ketika Anda berjaan di daerah yang berkabut seperti Dieng negeri di atas Awan.

Baca Juga:Review Honda HRV 2023: Keunggulan dan Kelemahan Mobil Kawula Muda7 Daftar Novel Terbaru 2023 Siap Mengaduk-aduk Perasaanmu

Saat Anda berbelok akan memberi Anda aba-aba untuk belok yang terpasang pada spion. Ini membuat Anda berkendara secara praktis dengan fitur Retractable Door Minor.

Interior dengan Style Black

spesifikasi Honda HRV 2023 interior yang ful dengan warna hitam memberi kesan elegan sendiri. Semua yang ada di dalam mobil Honda HRV 2023 ini memiliki warna hitam dengan berbalutkan kulit.

Lebih keren lagi spesifikasi Honda HRV 2023 mobil dilengkapi dengan Panorama Glass Roof yang bakal menakjubkan pandangan Anda selama perjalanan. Anda dan sekeluarga dapat melihat Panorama epik langit dan gedung-gedung menjulang di kota Jakarta.

Selain itu pada kursi belakang bisa disingkupkan. Hal ini berguna jika Anda sedang membawa barang bawaan yang sukup banyak ke dalam mobil.

Teknologi Layar Mobile Canggih

Terdapat tekonologi mobile yang bisa langsung terhubung dengan smatphone Anda ketika ingin menyalakan musik, menerima panggilan bahkan menyalakan google maps. Semua sudah tersedia di dalam layar yang menempel di depan.

Selain itu Speaker yang maksimal di bagian depan dan tengah. Layar yang ada juga berguna sekali ketika Adna ingin parkir namun lokasi atau tempat sangatlah sempit.

Anda akan merasakan sensasi berkendara yang berbeda melalui fitu kamera 360 derajat yang bisa melihat secara sempurna lokasi sekitar mobil.

Baca Juga:Inilah 7 Rekomendasi Buku Novel Terbaik untuk RemajaBawa Honda HRV 2023 ke Rumah Calon Mertua Dijamin Calon Istri Makin Cinta

Itulah spesifikasi Honda HRV 2023 baik dari interior maupun eksterior selain irit BBM yang makin kesini makin mahal. (*)

0 Komentar