10 Aplikasi Kencan Terpercaya 2023, Mudah Download dan Gratis!

aplikasi kencan terpercaya
10 Aplikasi Kencan Terpercaya 2023, Mudah Di Download dan Gratis! (Freepik.com)
0 Komentar

4. MuslimaAPK

Apabila kamu tengah mencari aplikasi dating terpercaya 2023 yang berbasi untuk pengguna muslim. Maka, kamu wajib mencoba Muslima APK nih. Sebab, pengguna yang akun login ke aplikasi ini wajib beragama Islam.

Fitur yang disediakan pun hampir serupa dengan aplikasi dating lainnya. Bahkan, ada pula fitur percakapan teks hingga video. kamu juga dapat melakukan upgrade membership untuk memperluas opsi pencarian. 

5. Hinge

Aplikasi kencan terpercaya yang juga tak boleh terlewat yaitu Hinge. Ketika kamu menggunakan aplikasi ini, kamu tak perlu khawatir lagi dengan tingkat keamanannya. Sebab, setiap pengguna baru akan diminta untuk mengisi profile dengan lengkap. 

Baca Juga:7 Dating Online Terbaik, Dijamin Aman Buat Kaum Jomblo!7 Aplikasi Dating Selain Tinder, Kaum Jomblo Wajib Coba Nih!

Bahkan, pengguna juga akan menerima beberapa pertanyaan penting. Cara ini tak hanya untuk memastikan bahwa pengguna merupakan sosok yang valid. Namun, juga untuk membantumu dalam menemukan pasangan yang tepat dan cocok dengan preferensimu. 

6. Tinder

Aplikasi kencan terpercaya 2023 yang wajib kamu coba adalah Tinder. Sejauh ini, Tinder bisa dikatakan menjadi aplikasi yang populer di seluruh dunia. Sebab, melalui fiturnya kamu bisa dengan mudah menemukan orang yang cocok denganmu. 

Kamu pun dapat membuat akun dan cukup mudah. Bahkan, bisa menautkannya ke laman media sosialmu. Sehingga, pengguna lain dapat mengenalmu lebih dalam. Diketahui, hingga saat ini telah ada 26 juta pasangan yang mengalami kecocokkan melalui aplikasi tinder. 

7. Badoo

Banyak yang mengatakan bahwa aplikasi satu ini sekilas memiliki kemiripan dengan Tinder. Namun, nyatanya aplikasi kencan terpercaya 2023 ini justru memiliki fitur yang lebih baik. 

Hal ini terlihat dari fitur penggunaan verifikasi yang membuatmu menjadi lebih aman ketika berselancar di aplikasi satu ini. Bahkan, kamu bisa menjalin komunikasi dengan melakukan panggilan video. Selain itu, juga kamu akan mendapat sensor ketika terjadi hal-hal yang eksplisit.

8. Zoosk

Bagi kamu yang ingin menemukan pasangan di sekitarmu. Maka, Zoosk dapat menjadi pilihan yang sangat tepat. Sebab, melalui aplikasi ini kamu akan dibantu untuk berkenalan hingga mengobrol dengan sesama pengguna sesuai preferensi mu.

Bahkan, kamu dapat mengakses fitur video di dalamnya. Sehingga, memudahkan mu dan calon pasangan untuk menciptakan percakapan yang sangat menyenangkan. Selain itu, ada pula fitur verifikasi foto untuk memvalidasi setiap pengguna baru yang akan bergabung aplikasi n. Jadi, dijamin aman deh. 

0 Komentar