10 Aplikasi Kencan Terpercaya 2023, Mudah Download dan Gratis!

aplikasi kencan terpercaya
10 Aplikasi Kencan Terpercaya 2023, Mudah Di Download dan Gratis! (Freepik.com)
0 Komentar

9. Coffee Meets Bagel

Jika kamu tengah mencari pasangan di siang hari menggunakan aplikasi selain Tinder. Maka, Coffee Meets Bagel dan menjadi jawabannya. Bahkan, secara mudah kamu akan menemukan pasangan yang ideal lho.

Aplikasi satu ini menggunakan sistem yang cukup canggih. Sehingga pengguna dapat melihat profil yang sesuai dengan preferensi pribadi. Nah, jika kamu sudah merasa cocok maka bisa dilanjutkan menuju percakapan berbasis teks maupun video. 

10. Bumble

Aplikasi kencan terpercaya yang terakhir adalah Bumble. Tentunya, aplikasi ini bahkan sudah menjadi sangat populer di Indonesia. Bahkan, sosok Kiky Saputri diketahui bertemu dengan suaminya melalui aplikasi ini. 

Baca Juga:7 Dating Online Terbaik, Dijamin Aman Buat Kaum Jomblo!7 Aplikasi Dating Selain Tinder, Kaum Jomblo Wajib Coba Nih!

Adapun fitur menarik yang bisa kamu coba yaitu bagi perempuan dapat menjadi pihak pertama yang memulai menjalin komunikasi. Di sisi lain, pria memiliki waktu 24 jam untuk membalas pesan dari pihak wanita. Jika sudah lebih dari waktu yang ditentukan maka kecocokan akan hilang. (*)

0 Komentar