Apa Sih Aplikasi Dating Itu? Yuk, Simak 2 Hal Ini Berikut Rekomendasi Terbaik Platformnya

aplikasi dating
Apa Sih Aplikasi Dating Itu? Yuk, Simak 2 Hal dan Rekomendasi Terbaiknya (Freepik.com)
0 Komentar

Meski begitu, setiap hal tentu memiliki kekurangan. Hal ini juga terdapat dalam aplikasi dating. Adapun kekurangannya seperti rawan dengan tindak kriminal, mudah terjadi pemalsuan identitas, sehingga sering dijadikan sebagai sarana hal-hal yang berbau dewasa.  

3. Rekomendasi Aplikasi Dating

Tentunya, pemahaman mengenai aplikasi dating tak lengkap jika tidak dibarengi dengan informasi rekomendasinya bukan? Apalagi bagi kamu yang pemula, rekomendasi aplikasi dating menjadi sangat penting untuk dijadikan arahan. Seli itu, kamu menjadi lebih bijak dan berhati-hati saat menggunakannya. Nah, untuk rekomendasinya sebagai berikut.

  • Tinder

Bagi kamu yang tengah mencari aplikasi yang terpercaya dan aman. Maka, pilihan pertamanya yaitu Tinder. Aplikasi buatan Amerika Serikat ini juga sempat menjadi yang terpopuler di dunia. 

Baca Juga:10 Aplikasi Kencan Terpercaya 2023, Mudah Download dan Gratis!7 Dating Online Terbaik, Dijamin Aman Buat Kaum Jomblo!

Hal ini tak lepas dari segala kelebihan dan kenyamanan yang ditawarkan kepada para penggunanya. Kamu dapat menemukan pasangan sesuai preferensi mu. Adapun fitur percakapan berbasis teks, swipe hingga membership yang juga tak kalah menarik untuk dicoba.

  • Tantan

Selain Tinder, kamu juga bisa menggunakan Tantan sebagai pilihan aman mencoba menggunakan aplikasi dating. Aplikasi yang berasal dari China ini menyediakan fitur untuk memudahkan para penggunanya melakukan percakapan. 

Tak hanya itu, ada pula fitur swipe yang membuatmu dapat memilih calon pasangan yang ingin dikenal lebih dalam. Sehingga, kamu bisa lebih menghemat waktu untuk berkenalan atau menjalin komunikasi. 

  • Bumble

Aplikasi yang dibuat oleh mantan karyawan Tinder ini juga dapat kamu masukan dalam rekomendasi aplikasi dating yang wajib di coba. Sebab, Bumble menyediakan berbagai fitur yang hampir irip dengan pesaingnya tersebut.

Namun, dalam aplikasi ini wanita memiliki kesempatan sebagai pihak pertama untuk menentukan pilihannya. Mereka akan diberikan kesempatan untuk memulai percakapan terlebih dahulu. Sedangkan pria, diberikan waktu hingga 24  jam untuk menentukan kelanjutan percakapan tersebut atau tidak sebelum kecocokan akan hilang secara otomatis.

  • Badoo

Jika kamu tengah mencari aplikasi seperti Tinder lainnya, maka gunakan Badoo. Aplikasi satu ini memiliki banyak fitur yang tentunya sayang untuk dilewatkan. 

0 Komentar