Inilah Alasan Exterior Suzuki Grand Vitara 2023 Terlihat Gagah Sekali

Exterior Suzuki Grand Vitara 2023
Exterior Suzuki Grand Vitara 2023 (Suzuki.co.id)
0 Komentar

PEKALONGAN.ID – Kesan gagah sepertinya akan terlintas dalam benak Anda begitu melihat Exterior Suzuki Grand Vitara 2023. Benar saja karena keluaran terbaru mobil Suzuki ini ternyata sangat meggugah sekali untuk para pecinta otomotif.

Inilah Exterior Suzuki Grand Vitara 2023 yang kemudian bakal menyita perhatian. Mobil dengan konsep SUV ini merupakan kali kedua Suzuki yang pertama kali rilis pada tahun 2018 silam.

Exterior Suzuki Grand Vitara 2023

Jadi, ada beberapa bagia yang membuat mobil Exterior Suzuki Grand Vitara terllihat gagah dan bertenaga. Karena memang jenis SUV diperuntukkan mobil sport. Inilah yang membuat mobil SUV keluaran terbaru memiliki kesan gagah.

Baca Juga:Interior Suzuki Grand Vitara 2023 Mobil Sport Bikin Kita Nyaman MengendaraiBagaimana Review Pengguna Lama Honda HRV 2023? Yuk Simak

Bemper Polygonal

Exterior Suzuki Grand Vitara 2023 terlihat gagah sekali karena menggunakan Polygonal Front Grille. Dimana ketika dilihat akan sangat gagah dari depan.

Tiga Lampu LED

Selanjutnya dilengkapi dengan tiga lampu LED Drl + Turn Signal Lamps yang membuatnya garang ketika dinyalakan Seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah ini yang memang jika ada tiga lampu berjajar dari urutan besar sampai paling kecil membuat kesan sangar.

Seperti ada sorot mata yang membuat orang jadi takut kalau melihatnya. Apalagi ditambah dengan lekukan agak menjorok ke bawah.

Tidak seperti pada mobil biasa yang tidak ada tambahan lampu di bawahnya membuatnya bukan termasuk mobil kuat untuk segala medan.

LED projector Headlamp

Lampu yang cekung ke dalam berwarna hitam membuat tampilan Exterior Suzuki Grand Vitara 2023 jadi lebih gagah. Moncong mobil yang lumayan besar dan panjang membuat perpaduan yang pas untuk mobil sporty.

Spoiler Belakang dengan Lampu LED

Ornamen belakang yang menggunakan membuat kesan Sporty. Sebab memang mobil ini dibuat untuk para pecinta otomotif sport. Jadi untuk desain yang dilengkapi dengan rear upper spoiler with LED mount stop lamp akan menyala ketika Anda mengerem mobil.

Ban Tipe GL dan GX

Exterior Suzuki Grand Vitara 2023 memiliki dua tipe ban yang disesuaikan dengan varian. Kalau Varian GX maka bentuk Ban akan lebih ramping bagian dalamnya. Tapi terlihat sangar karena ada warna hitam di dalamya.

0 Komentar