Inilah Alasan Exterior Suzuki Grand Vitara 2023 Terlihat Gagah Sekali

Exterior Suzuki Grand Vitara 2023
Exterior Suzuki Grand Vitara 2023 (Suzuki.co.id)
0 Komentar

Kalau GL terlihat seperti Ban biasa karena tidak ada warna hitam yang meliputinya. Hal ini karena Painted Silver Alloy Wheel lebi terjangkau daripada varia GX.

Shark Finn Antenna

Kesan Sport ditunjukkan pada ornamen sirip hiu pada atap mobil. Exterior Suzuki Grand Vitara 2023 ini membuat mobil ini terlihat lebih keren. Sebab ketika Anda perhatikan lebih seksama perpaduan bentuk mobil dengan Shark Fin Antenna maka akan sangat sesuai sekali. Maka jangan meremehkan begitu saja dengan adanya ornamen sirip hiu tersebut.

Back Lamps

Pada lampu bagian belakang dilengkapi dengan pelindung warna hitam. Fungsinya untuk membuat tampilan pada mobil Suzuki ini lebi terlihat gagah dengan warna hitam tersebut.

Baca Juga:Interior Suzuki Grand Vitara 2023 Mobil Sport Bikin Kita Nyaman MengendaraiBagaimana Review Pengguna Lama Honda HRV 2023? Yuk Simak

Karena memang mobil dengan tipe SUV ini untuk melindungi dari kemungkinan gesekan yang biasanya terjadi pada lampu mobil. Dengan adanya pelindung yang kuat tersebut lampu jadi aman. Selai itu lampu jadi terlindungi secara sempurna karena dibuat dengan model Back lamps.

Jarak ke Tanah Lebih Tinggi

Berbeda dengan mobil yang dirancang Sebagai mobil untuk keluarga, Exterior Suzuki Grand Vitara 2023 jarak antara permukaan tanah adalah 210 mm. Lebih tinggi dari mobil biasanya yang kurang dari segitu.

Ketinggian alas mobil tersebut membuatnya gagahh sekali bukan? Meski ukuran mobil Suzuki Grand Vitara tergolong kecil tapi bisa terlihat gagah dan tinggi.

Intinya Exterior Suzuki Grand Vitara dibuat untuk mobil pembalab atau pecinta otomotif. Oleh karena itu menyajikan berbagai ornamen dan spesifikasi tertentu yang bisa Anda lihat dan serta bandingkan dengan produk mobil sesungguhnya. (*)

Itulah Exterior Suzuki Grand Vitara 2023 yang membuatnya gagah sekali segarang mobil balapan. Hal ini sangat wajar karena memang begitu mobil dengan model SUV. (*)

0 Komentar