Promo aMEIzing Beli Toyota di Nasmoco! Ada 62 Motor Listrik Siap Dibagikan

Promo aMEIzing Beli Toyota di Nasmoco
Promo aMEIzing Beli Toyota di Nasmoco! Ada 62 Motor Listrik Siap Dibagikan.(RadarPekalongan/Dwi Fusti Hana Pertiwi)
0 Komentar

Soal, desain eksterior khas Crossover MPV ini nampak lebih gagah bahkan stylish sewajarnya kendaraan premium.

Berbicara soal harga All New Kijang Innova Zenix dibanderol mulai dari Rp431 juta untuk Kijang Innova Zenix 2.0 G CVT (non premium color) hingga Rp 630 juta untuk Kijang Innova Zenix 2.0 Q HV Modelista CVT TSS (premium colour), (on the road Jateng DIY).

Lanjut, All New Kijang Innova Zenix IIV (hybrid Vehicle) saat ini memakai generasi terbaru Hybrid Engine Gen-5 yang mana diklaim sebagai yang pertama di Indonesia.

Baca Juga:Spesial Price Beli Motor Listrik di Transmart Pekalongan, Ada Pula Gratis Pengurusan SuratBeli Sekarang BeAT 2023, Dapatkan dengan Promo Cashback hingga Hemat Angsuran di Bulan ini

Tak hanya itu, Innova Zenix ini juga disuntik baterai hybrid Ni-MH, yang dilengkapi filter pada tutup saluran udara pendingin baterai, guna mencegah kotoran masuk dan menjaga usia pakai baterai.

Fiturnya pun tak kalah melimpah, seperti dual airbags dan seatbelt di seluruh baris bangku, di mana tipe Q HV memiliki dual airbags, side airbags, hingga curtain side airbags.

Terdapat juga ABS+EBD+BA, sensor parkir di semua model ditambah corner sensor di tipe Q HV. Parking Camera ada di semua tipe atau Panoramic View Monitor pada tipe Q I-IV. Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (I-ISA) juga dimiliki oleh Innova Zenix.

Pada Innova Zenix dilengkapi teknologi keselamatan terbaru Toyota yang mengandalkan sensor dan radar, yaitu Toyota Safety Sense 3.(DF)

0 Komentar