5 Rekomendasi Iphone Terbaik 2023, Masih Worth It!

rekomendasi iphone terbaik 2023
iphone terbaik 2023 (Instagram)
0 Komentar

Kemudian untuk kamera belakangnya sendiri sudah dual kamera atau biasa disebut dengan kamera boba, dan kualitasnya pun masih oke jika digunakan untuk mengabadikan gambar.

Untuk harga secondnya sendiri sekarang mulai dari 5 jutaan tergantung dari kondisi dan juga kapasitas penyimpanannya. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memiliki iphone 11 ini?

3. Iphone 12

Iphone 12 (Instagram)

Rekomendasi iphone terbaik 2023 yang masih worth it selanjutnya adalah iphone 12. Iphone 12 sendiri banyak menawarkan pilihan warna mulai dari hitam, putih, ungu, hijau dan biru.

Baca Juga:Daftar Harga dan Aksesoris Suzuki Ertiga 2023, Yuk Cek Sini!3 Alasan Membiasakan Sikap Datang Tepat Waktu

Untuk kapasitas penyimpanannyapun beragam mulai dari 64 GB, 128 GB dan juga 256 GB. Pihak iphone memberikan resolusi layar untuk iphone 12 ini sebesar 6,1 inci dan untuk chipset yang digunakan sudah A14 Bionic. Tentunya, series iphone 12 ini sudah support dengan face id. Jadi kamu bisa membuka kunci layar hp menggunakan wajahmu sendiri.

Harga secondnya sendiri sekarang mulai dari 9 jutaan tergantung dari kapasitas penyimpanannya. Bagaimana apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

4. Iphone 12 pro

Iphone 12 pro (Instagram)

Iphone series 12 pro ini masih worth it lho digunakan di tahun 2023. Untuk pilihan varian warnanya juga beragam ada warna perak, abu-abu grafit, emas dan juga biru metalik.

Kapasitas penyimpanannya pun beragam mulai dari 128 GB, 256 GB dan juga 512 GB ini cocok buat kamu yang memerlukan penyimpanan besar tanpa harus menambahkan memori card.

Sistem kamera yang dimiliki oleh 12 pro juga sudah bisa ultra wide sehingga cocok buat kamu yang ingin foto dengan 0,5 resolusi kameranya sendiri sebesar 12 MP sangat bagus bukan?

Sedangkan untuk harganya sendiri iphone 12 pro ini dibandrol dengan harga mulai dari 12 jutaan tergantung kapasitas penyimpananya, semakin besar kapasitasnya maka semakin mahal juga harganya.

5. Iphone 13

Iphone 13 (Instagram)

Rekomendasi iphone terbaik 2023 yang terakhir adalah iphone 13. Pihak Apple memberikan banyak sekali pilihan warna untuk series 13 ini ada warna starlight, midnight, biru, pink dan juga hijau kamu sendiri lebih suka warna yang apa?

Baca Juga:2 Aplikasi Pinjaman Online BRI Langsung Cair, Dijamin Tidak Ribet!3 Modus Penipuan Online Lewat Whatsapp, Kenali Cirinya agar Tidak Menjadi Korban!

Kapasitas penyimpanan yang diberikan juga beragam mulai dari 128 GB, 256 GB dan juga 512 GB semua tergantung kebutuhanmu mau ambil yang mana. Untuk layarnya sendiri pihak apple memberikan layar dengan resolusi 6,1 inci.

0 Komentar