Rilis Terbaru Suzuki Grand Vitara 2023 dengan Mesin Ramah Lingkungan

Suzuki Grand Vitara 2023
Teknologi Suzuki Grand Vitara 2023 yang Ramah lingkungan (Suzuki.co.id)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ada yang beda dengan Suzuki Grand Vitara 2023 dibandingkan mobil keluaran sebelumnya. Kini dengan produk Mobil Grad Vitara, Suzuki siap meramaikan khazanah permobilan di Indonesia.

Suzuki Grand Vitara 2023 ini sebenarnya merupakan mobil SUV yang seedang gandrung di khazanah otomotif Indonesia. Mobil keluaran terbaru ini sebelumnya sudah diproduksi pertama kali sejak tahun 2028 silam. Bisa dibilang mobil keluaran Suzuki tipe ini sangat laris.

Tak mengerankan pada tahun ini 2023 Suzuki kembali merilis mobil sejenis untuk upgrade beberapa hal untuk para pecinta otomotif di Indonesia.

Baca Juga:Inilah Alasan Exterior Suzuki Grand Vitara 2023 Terlihat Gagah SekaliInterior Suzuki Grand Vitara 2023 Mobil Sport Bikin Kita Nyaman Mengendarai

Di antara upgrading yang terjadi pada Suzuki Grand Vitara 2023, perlu disimak lebih lanjut. Baiklah mari kita bahas saja apa yang berbeda dengan mobil Suzuki Grand Vitara 2023 ini.

Tampilan Gagah dan Modern

Penggunaan pelek yang berukuran 17 inci dan roof rail membuat Suzuki Grand Vitara 2023 ini terkesan Gagah, Sporty dan modern. Grand Vitara ini tetap mempertahankan generasi sebelumnya yang diproduksi pada tahun 2018 itu dengan ground clearance 210 mm.

Suzuki Grand Vitara 2023 (Suzuki.co.id)

Tak hanya itu saja tampilan grand vitara ini menuai pujian dari para pecinta mobil, yakni dengan adanya lampu bagian atas mesin. Menariknya lagi lampu bagian depan terlihat agak ke bawah yang memaksimalkan penerangan pada malam hari.

Mobil Suzuki Grand Vitara memeiliki dimensi yang cukup ringkas dengan panjang cuma 4.345 mm, lebar 1.795 dan tinggiya mencapai 1.645 mm. Sangat ramping untuk sebuah mobil yag bisa muat penumpang lebih dari 4 orang.

Dua Tipe Grand Vitara 2023

Suzuki Grand Vitara 2023 memiliki dua varian yang bisa ditawarkan kepada pecinta otomotif. Pertama adalah GX dan yang kedua GL.

Suzuki Grand Vitara 2023 GX (Suzuki.co.id)

Varian GX memiliki tampilan yang lebih mewah dengan penggunaan velg two tone dan bodi two tone yang sangat cocok sekali untuk kamu yang suka dengan hal mewah.

Sementara untuk tampilan Varian GL, eksteriornya lebih sederhana dengan penggunaan velg silver dan bodi warna monotone. Memang dalam hal ini Varian GL lebih terjangkau ketimbang varian GX yang lebih mewah.

0 Komentar