Rilis Terbaru Suzuki Grand Vitara 2023 dengan Mesin Ramah Lingkungan

Suzuki Grand Vitara 2023
Teknologi Suzuki Grand Vitara 2023 yang Ramah lingkungan (Suzuki.co.id)
0 Komentar

Suzuki Grand Vitara 2023 (Suzuki.co.id)

Pilihan untuk varian GL meliputi Pearl Midnight, Pearl Arctic White, dan Pearl Grandeur Grey. beberapa warna pada varian GL juga ada di varian GX.

Teknologi Smart Hybrid

Selanjutnya yang tak kalah penting adalah teknologi canggih pada Suzuki Grand Vitara 2023 membuatnya berbeda dari produk sebelumnya. Pada mobil Grand Vitara 2028 belum dilengkapi dengan teknologi yang canggih seperti yang ada pada keluaran tahun ini.

Hal ini yang menjadi daya tarik tersendiri buat para pecinta otomotif di Indonesia. Dimana Grand Vitara 2023 ada teknologi semacam Smart Hybrid. Dimana membuat mobi ini sangat ramah lingkungan dengan mesin 1500 cc berkode K15C.

Baca Juga:Inilah Alasan Exterior Suzuki Grand Vitara 2023 Terlihat Gagah SekaliInterior Suzuki Grand Vitara 2023 Mobil Sport Bikin Kita Nyaman Mengendarai

Teknologi SHVS (Smart Hybrid Vehicle Suzuki) sangat optimal dalam menekan emisi gas buang agar lebih ramah lingkungan. Tentu saja ini hal baik yang bisa berguna untuk merawat Bumi dari kerusakan dan pemanasan global.

Dimana peforma mesin mencapai 103,06 PS/ 6.000 rpm dan torsi sebesar 136,8 Nm/4.400 rpm dengan transmisi yang otomatis. Suzuki Grand Vitara 2023 transisi yang tersedia adalah 6 percepatan dan paddle shift.

Getaran Mesin Lebih Halus

Suzuki Grand Vitara 2023 tampil dengan getaran mesin yang halus saat digunakan berkendara di jalanan. Hal ini dikarenakan adanya engine auto stop yang berfungsi untuk meredam getaran yang dihasilkan pada mesin Suzuki Grand Vitara.

Suzuki Grand Vitara 2023 (Suzuki.co.id)

Sensasi berkendara dengan mobil Suzuki Grand Vitara ini sehingga sangat nyaman karena tak terlalu bising untuk didengar. Teknologi pintar ini juga dilengkapi dengan Integrated Sstarter generator yang membuat pembakaran bensin di mesin lebih efisien dan ramah terhadap kondisi lingkungan yang sekarang ini makin tidak menentu.

Itulah Suzuki Grand Vitara terbaru dengan berbagai keunggulan teknologi dan fitur terbarunya, termasuk teknologinya yang lebih ramah lingkungan. Bagi yang minat bisa langsung merapat ke dealer Suzuki terdekat ya, agar garasimu segera terisi dengan Grand Vitara terbaru. (*)

0 Komentar