Keunggulan Miliki Motor Matic Honda BeAT 2023, Wajib Tahu Sebelum Dibeli

Keunggulan Miliki Motor Matic Honda BeAT 2023
Keunggulan Miliki Motor Matic Honda BeAT 2023, Wajib Tahu Sebelum Dibeli.(RadarPekalongan/@hondajateng)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Honda BeAT 2023, menjadi salah satu kendaraan Honda yang memiliki sentuhan baru pada segi tampilan desain. Sebagai motor sejuta umat Honda BeAT 2023, hingga saat ini telah mendapat banyak rivew soal penampakan tampilan yang konon kian elegan dan stylish dilihat dari striping baru yang disematkan pada Honda Beat 2023 ini.

Namun tahukan anda kira-kira apa saja keunggulan yang dimiliki Honda BeAT 2023 yang wajib diketahui sebelum dibeli. Berikut ulasan yang dilansir dari berbagai sumber.

Siapa disini yang berniat meminang motor matic Honda BeAT? Perlu kamu ketahui ini dia keunggulan dari motor sejuta umat milik Honda tersebut.

Keunggulan Honda BeAT 2023

Keunggulan Honda BeAT 2023 Tampil Kian Staylis.(@hondajateng)

Baca Juga:Smartfren Diajak Kolaborasi SimInvest, Ajak Generasi 5G Melek InvestasiPromo Beli Handphone Harga Jadi Rp 1 Jutaan

Honda Beat 2023 memiliki beberapa pilihan varian tipe yakni mulai dari CBS Honda BeAT yang memiliki 4 pilihan warna mulai dari warna Jazz Silver Black, Funk Red Black, Hard Rock Black hingga Techno Blue Black.

Kemudian, varian kedua ada Honda BeAT Deluxe. Yang saat ini hadir dengan dua pilihan warna baru yang menawan seperti Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver. Sementara itu yang sebelumnya telah ada Deluxe Black serta Deluxe Blue

Honda BeAT 2023 juga dilengkapi 3D emblem berwarna silver. Terdapat juga logo merah spesial untuk varian Deluxe Black. Hal ini tentu Dengan menambah kesan kekinian dari matic sejuta umat tersebut.

Berbicara soal dapur pacu Honda BeAT 2023 menggunakan mesin berkapasitas 110 cc. Dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang mana tergabung dalam rangkaian fitur eSP (enhanced Smart Power).

Kelebihan Lain dari BeAT yang wajib diketahui lainnya datang dari segi tampilan desain. Motor ini nampak kian Staylis nan mewah jika dilihat.

Ditambah lagi soal harga yang terbilang cukup terjangkau. Yang mana BeAT dibanderol kisaran harga Rp19.175.000 untuk tipe terendah BeAT hingga harga Rp19.260.000 untuk tipe tertinggi, (on the road Jateng DIY).

Disamping itu, jika kita kembali mengulas mengenai bobot motor. Kendaraan matic Honda ini cukup ringan sehingga mudah diajak manuver. Pastinya coco untuk dipakai semua kalangan.

0 Komentar