Keunggulan Miliki Motor Matic Honda BeAT 2023, Wajib Tahu Sebelum Dibeli

Keunggulan Miliki Motor Matic Honda BeAT 2023
Keunggulan Miliki Motor Matic Honda BeAT 2023, Wajib Tahu Sebelum Dibeli.(RadarPekalongan/@hondajateng)
0 Komentar

Motor ini juga dilengkapi fitur ISS yang akan membantu pengguna meningkatna efisiensi bahan bakar dengan cara mematikan mesin secara otomatis ketika berhenti lebih dari 3 detik.

Kemudian, pada BeAT 2023 juga memiliki teknologi eSP (enhanced smart power) yang berpadu dengan PGM-FI. Yang mana perpaduan tersebut mampu menghasilkan performa mesin semakin handal dan lebih irit bahan bakar.

Pada Speedometer motor juga sudah dilengkapi fitur ECO Indicator. Kemudian soal keamanan BeAT memiliki sistem penguncian secure key shutter dengan pengamana bermagenet. Sehingga melindungi pengguna dari pencurian sepeda motor.

Baca Juga:Smartfren Diajak Kolaborasi SimInvest, Ajak Generasi 5G Melek InvestasiPromo Beli Handphone Harga Jadi Rp 1 Jutaan

Terakhir pada BeAT juga dilengkapi fitur Side Stand Switch yang membuat motor tidak bisa menyala ketika standar samping di turunkan. Serta terdapat Suspensi yang sangat empuk, sehingga pengguna semakin nyaman saat berkendara menggunakan motor BeAT ini.

Demikian keunggulan yang bisa anda ketahui jika ingin memilih Honda BeAT 2023 sebagai kendaraan penunjang penampilanmu di tahun 2023 ini. Semoga bermanfaat!.(*)

0 Komentar