PAN Kabupaten Pekalongan Usung 70% Bacaleg Milenial, Optimis Target 6 Kursi Tercapai

pan kabupaten pekalongan
DPD PAN Kabupaten Pekalongan daftarkan 45 bacalegnya ke KPU Kabupaten Pekalongan, Jumat (12/5/2023) (Hadi Waluyo)
0 Komentar

“Empat incumbent mendaftar semua, kecuali saya. Saya tidak daftar di kabupaten, namun saya mendaftarkan diri ke DPRD provinsi,” ujar Candra Saputra.

“Insya Allah sudah diniati dan niat kita baik. Niat kita untuk memberikan manfaat yang lebih luas, Insya Allah sangat optimis, sangat semangat, dan sangat yakin target bisa terpenuhi,” lanjut dia.

Ditanya banyaknya pendukung yang mengantar ke KPU, Candra mengatakan, banyak warga yang mengiringi para bacaleg yang akan didukungnya. “Jadi ini inisiatif sendiri. Ada 1000 lebih yang datang. Mereka mengiringi calegnya masing-masing. Bahkan yang daerah selatan sampai membawa kendaraan bak terbuka diisi penuh para pendukung beliau. Itu datang sendiri dari daerah atas,” ungkapnya.

Baca Juga:Curi Handphone Tetangga Senilai Rp 3 Juta, Jarot Ditahan Polisi10 Tips Menantu Tinggal Bersama Mertua, Agar Bisa Hidup Rukun

Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan Candra Saputra serahkan berkas ke Ketua KPU Abi Rizal (Hadi Waluyo)

Ketua KPU Kabupaten Pekalongan Abi Rizal dalam sambutannya saat menerima pendaftaran bacaleg dari DPD PAN Kabupaten Pekalongan mengatakan, hingga siang tadi sudah tiga partai politik mendaftarkan bacalegnya, yakni PKS, Nasdem, dan PDI Perjuangan. Disusul pendaftar keempat dari PAN Kabupaten Pekalongan.

“Kita cek dulu berkasnya apakah ada, lengkap, dan benar. Jika tiga hal ini terpenuhi (ada, lengkap, dan benar, red) akan diberi tanda terima bahwa pendaftaran DPD PAN Kabupaten Pekalongan lengkap. Jika di Silon belum lengkap, dikembalikan dulu. Silahkan pendaftaran dilengkapi sampai tanggal 14 Mei, maksimal pukul 00.00 WIB,” kata Abi. (had)

0 Komentar