Satgas TMMD Reguler Ke-116 Langsung Tancap Gas Bangun Jalan

satgas tmmd
Satgas TMMD langsung tancap gas bangun pekerjaan fisik di TMMD Reg ke-116 di Desa Wangkelang, Kecamatan Kandangserang,Kabupaten Pekalongan (Hadi Waluyo)
0 Komentar

KAJEN,Radarpekalongan.id – Satgas TMMD langsung tancap gas bangun jalan utama menuju ke Desa Wangkelang, Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan.

Satgas TMMD Reguler ke-116 di Desa Wangkelang langsung tancap gas usai TMMD dibuka oleh Bupati Pekalongan (Hadi Waluyo)

Satgas TMMD langsung membaur dengan masyarakat begitu gelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-116 tahun 2023 di wilayah Kodim 0710 Pekalongan yang berada di Desa Wangkelang, Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan, resmi dibuka oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq pada Rabu (10/5/2023), di lapangan desa setempat.

Baca Juga:PAN Kabupaten Pekalongan Usung 70% Bacaleg Milenial, Optimis Target 6 Kursi TercapaiCuri Handphone Tetangga Senilai Rp 3 Juta, Jarot Ditahan Polisi

Dengan sudah dibukanya kegiatan tersebut, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya berharap para prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD untuk langsung membaur dan bersatu dengan masyarakat setempat. Satgas TMMD diminta untuk melaksanakan kegiatan bersama yaitu merampungkan beberapa sasaran fisik yang menjadi program TMMD Reguler ke-116 pada tahun 2023 ini.

Kades Wangkelang ucapkan terima kasih ke TNI dan Pemda atas program TMMD di desanya (Hadi Waluyo)

“Baru saja kegiatan TMMD ini resmi dimulai, saya berharap agar para anggota satgas TMMD segera menyatu dengan warga dalam melaksanakan pembangunan jalan di Desa Wangkelang ini,” ujar Dandim Pekalongan, Jumat (12/5/2023).

Pesan untuk Satgas TMMD

Dandim Letkol Rizky menerangkan, pembangunan jalan yang dikerjakan melalui TMMD saat ini akan sangat membantu warga, karena merupakan akses utama warga dalam beraktivitas sehari-hari. Untuk itu, Satgas TMMD diharapkan bekerja sesuai aturan, menjaga keselamatan saat bekerja, dan menjaga nama baik TNI dan Polri serta masyarakat.

Satgas TMMD bersama warga bangun jalan (Hadi Waluyo)

“Jalan yang kita bangun saat ini fungsinya sangat vital baik untuk akses kesehatan, sekolah maupun mengangkut hasil pertanian. Oleh karena itu, mudah-mudahan nantinya kalau sudah jadi bisa dimanfaatkan dengan baik, sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,” tandasnya.

0 Komentar