Spesifikasi Redmi Note 11 Pro 5G, Harga Diskon Cuma Rp 4 Jutaan

Redmi Note 11 Pro 5G
0 Komentar

Saat bermain di mode Highest, Anda akan merasakan frame rate yang mentok di 30 FPS saja. Kalau Anda tidak terlalu nitpicky, 30 FPS dengan sesekali frame drop masih mampu memberikan pengalaman yang mengasyikkan.

Layar FHD+ Super AMOLED dengan Refresh Rate 120 Hz

Redmi Note 11 Pro 5G dilengkapi dengan layar panel AMOLED yang punya tingkat kecerahan tinggi. Bayangkan saja, ia mampu meraih high brightness mode sebesar 700 nit (tipikal) dan mampu tampilkan tingkat kecerahan puncak hingga 1200 nit.

Layar yang mengusung desain DotDisplay alias punch hole ini berada pada ukuran 6,67 inci pada resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel), berada pada aspek rasio 20:9 dan memiliki tingkat kerapatan piksel 395 ppi.

Baca Juga:Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Berikan Catatan Strategis Terkait LKPJ Bupati Pekalongan, Begini Paparannya…Sekda Yulian Akbar Minta Agar DWP Kabupaten Pekalongan Tumbuhkan Kemandirian dan Berkontribusi dalam Pembangunan

Untuk menjaga tampilan konten agar mampu mengeluarkan warna akurat, layar juga dirancang dengan mode gamut warna DCI-P3 serta hadirkan kontras rasio 4.500.000:1.

Anda pun dapat memilih tiga mode yang berbeda yakni Vivid yang tampilkan gamut DCI-P3, Saturated dengan gamut DCI-P3 yang hadirkan peningkatan saturasi, serta Standard dengan gamut warna sRGB.

Adapun refresh rate yang dihadirkannya adalah 120 Hz yang akan aktif ketika sedang melakukan aktivitas scrolling navigasi, medsos, bermain game, ataupun aplikasi-aplikasi yang memang mendukung. Namun saat sedang menonton konten video, refresh rate akan tetap berada di angka 60 Hz.

Layar Redmi Note 11 Pro 5G akan mencapai kecerahan hingga 470 nit saat slider dimaksimalkan secara manual, dan mampu mencapai kecerahan maksimal 746 nit saat berada pada mode Auto. Tingkat kecerahan ini tidak berbeda dengan varian 4G, dan merupakan salah satu yang tercerah dibanding para rival di harga yang sama.

Itulah beberapa fitur atau spesifikasi Redmi Note 11 Pro 5G beserta harganya yang bisa dijadikan referensi anda dalam memilih ponsel.

0 Komentar