RADARPEKALONGAN.ID – Di era transformasi digital saat ini, semua aktivitas bisnis dituntut mampu beradaptasi secara cepat dengan ekosistem bisnis baru yang serba digital. Termasuk bagaimana membaca pangsa pasar, pemahaman tentang digital marketing pun mutlak diperlukan. Nah, bagi kalian para pelaku bisnis baru, penting untuk memahami dan membekali diri kemampuan bisnis era baru ini melalui buku digital marketing yang banyak beredar di pasaran.
Pertannyaannya, apakah Anda sudah memiliki buku digital marketing untuk menghadapi bisnis di era sekarang ini? Kalau belum inilah rekomendasi buku khusus bisnis digital yang sangat berguna untuk Anda.
1. Pengantar Praktis: Pemasaran Digital (UMP Press)
Dijual dengan harga Rp. 55.000 Anda sudah bisa mendapatkan pemahaman tentang pemasaran digital. Dimana pemasaran tak perlu lagi dilakukan dengan repot dari pintu ke pintu.
Buku Digital Marketing Best seller (Gramedia.com)
Baca Juga:6 Review Penting Buku Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat, Simak SelengkapnyaBuruan Boyong, Harga Suzuki Grand Vitara 2023 Bisa Kredit!
Buku ini merupakan karya dari Ridwan Sanjana dkk berbicara tentang pengelolaan melalui digital memungkinkan produk Anda tersebar dengan mudah.
Sudah semestinya para pelaku bisnis memahami cara pemasaran di era 4.0 ini yang melibatkan teknologi informasi untuk menjangkau konsumen di jangkauan yang terjauh. Sebab dengan hal tersebut peluang produk/ jasa Anda dapat dinikmati orang lain.
2. Digital Marketing: Revolusi Pemasaran Tradisional Menuju Masa Depan (Gosyen Publishing)
Buku digital marketing selanjutnya dijual dengan harga Rp. 60.000 saja. Anda bakal mengerti bagaiamana perubahan dari pemasaran konvensional jadi digital (modern). Buku ini merupakan karya dari Andi dan Robi.
Buku Digital Marketing Best seller (Gramedia.com)
Selain itu Anda juga bisa mendapatkan seperti apa langkah-langkah beriklan di media internet. Sehingga bisa berguna juga untuk para pebisnis.
2. Marketing Digital: Solusi Bisnis Masa Kini dan Masa Depan (Kanisius)
Hanya dengan Rp. 80.000 Anda sudah bisa mendapatkan bagaimana ilmu engegment dalam bisnis digital. Seperti halnya membangun reputasi sebuah brand produk di pemasaran digital. Buku ini merupakan karya dari Vincent dan Yohan.
Itulah namanya marketing digital. Solusinya dengan mempelajari lebih lanjut kalau mau bisnis Anda tetap berjalan.