Fitur Mitsubishi XFC Concept 2023 yang Menjadi Pesona dan Berhasil Menarik Perhatian Para Pengunjung di IIMS 2023

Fitur Mitsubishi XFC Concept 2023
Rangkaian fitur Mitsubishi XFC Concept 2023 yang menarik banyak pengunjung di IIMS 2023 (Web:Mitsubishi)
0 Komentar

Adapun teknologi canggih yang dibenamkan pada head unit intuitif yang berukuran besar untuk dapat mengintegrasikan tampilan digital penuh dan tampilan tengah yang dapat menunjukkan navigasi, kondisi pada permukaan jalan, serta informasi lain yang diperlukan oleh pengemudi dalam memberikan kesan yang baik dan lingkungan berkendara yang aman dan juga nyaman.

Adapun salah satu teknologi yang disematkan yakni pada empat mode berkendara. Hal inilah yang menjadi daya pemikat para peserta yang hadir di Indonesia International Motor Show atau biasa disingkat IIMS pada tahun 2023. Adapun fitur Mitsubishi XFC Concept 2023 yakni empat mode berkendara tersebut adalah normal, basah, bebatuan, hingga lumur. 

Pada mode basah Mitsubishi XFC Concept 2023 sendiri diperkenalkan pada kendaraan Mitsubishi Motors dan dirancang untuk kondisi jalanan di Asia Tenggara yang kerap dilanda atau diterpa banjir secara tiba-tiba mengingat cuaca ekstrem yang sering terjadi di Indonesia.

Baca Juga:Kupas Tuntas Keunggulan Mitsubishi XFC Concept 2023, Mobil yang Mencuri Perhatian di IIMS6 Cara Move On yang Gampang Menurut Psikologi, Bikin Kamu Jadi Lebih Berkelas

Mitsubishi XFC Concept yang berhasil merebut perhatian pada ajang IIMS 2023. (web : Mitsubishi motors)

Tak hanya pada ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 saja, Mitsubishi XFC Concept 2023 juga diperkenalkan kepada masyarakat dalam jangkauan yang lebih luas di seluruh Indonesia, seperti yang telah dilakukan yakni kegiatan roadshow pada enam kota besar di seluruh Indonesia yang telah dilaksanakan pada bulan Maret hingga April 2023 kemarin. Adapun beberapa kota tersebut yakni Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, dan yang terakhir adalah Semarang.

Selain itu sebagai pelengkap fitur dari Mitsubishi XFC Concept 2023 adalah tampilan mobil yang mengadopsi konsep dynamic shield seperi pada mobil-mobil terbaru Mitsubishi lainnya. Adapun lampu utama yang berbentuk ‘L’ yang terletak di atas daytime running light yang bertumpuk sehingga ketika ia dinyalakan, tampilannya dapat menyerupai hurug ‘T’.

Dalam rangka memperkuat kesan SUV-nya mobil Mitsubishi XFC Concept 2023 ini juga dilengkapi dengan flare fender meskipun tidak memiliki roof rail. Selain itu, desain interior mobil ini yang menawarkan panel instrument yang dirancang secara bentuk horizontal.

Bahkan tak hanya itu, mobil Mitsubishi XFC Concept 2023 yang dengan 4 model berkendara unggulannya tersebut dapat dipilih pengendara sesuai dengan kondisi jalan yang sedang diahadapi supaya lebih memberikan kesan yang nyaman dan juga merasa aman. (*)

0 Komentar