Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan Optimis Raih 8 Kursi Pada Pileg 2024, Daftarkan Bacaleg Diiringi Drumband

partai gerindra kabupaten pekalongan
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pekalongan Catur Andriansah serahkan berkas pendaftaran bacaleg ke Ketua KPU Abi Rizal, Sabtu (13/5/2023) (Hadi Waluyo)
0 Komentar

Pengurus Partai Gerindra dan bacaleg jumpa pers usai daftar bacaleg di KPU (Hadi Waluyo)

Ditambahkan, saat datang ke KPU rombongan bacaleg Partai Gerinda Kabupaten Pekalongan diantar ribuan massa, baik dari kader maupun simpatisan. Tampak mereka diiringi pula dengan drumband.

Ia mengakui, ribuan kader dan simpatisan itu atas inisiatif sendiri ikut mengiringi bacalegnya mendaftar ke KPU Kabupaten Pekalongan. Padahal, sebelumnya ia sudah koordinasi dengan bacaleg agar jangan terlalu banyak membawa orang.

Baca Juga:PKB Kabupaten Pekalongan Targetkan Raih 19 Kursi, Daftarkan 45 Bacaleg di Tengah Guyuran Hujan, Tanda Alam The Winner akan Pertahankan Tradisi Kemenangannya6 Keutamaan Mencari Nafkah, Bisa jadi Tameng dari Jilatan Neraka

“Saya sudah berkoordinasi dengan para calon, kalau masing-masing daerah pemilihan jangan terlalu banyak membawa orang. Namun, karena keinginan mereka akhirnya yang datang mengiringi pendaftaran hampir 1000 orang. Saya ucapkan terimakasih,” imbuh dia. (had)

0 Komentar