Serial Netflix Baru Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi “Bloodhounds”, Luncurkan Poster dan Teaser Perdana!

Serial Netflix Baru Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi “Bloodhounds”
Serial Netflix Baru Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi “Bloodhounds”, Luncurkan Poster dan Teaser Perdana!.(RadarPekalongan/Soompi.com)
0 Komentar

Disini aktor ganteng Woo Do Hwan berperan sebagai Gun Woo, yang memasuki dunia rentenir untuk melunasi utangnya. Dia pernah menjadi petinju menjanjikan yang memenangkan penghargaan Rookie of the Year, namun setelah bertemu dengan Mr. Choi ( Heo Joon Ho ), dia menjadi bodyguard.

Kemudian, ada juga aktor Lee Sang Yi akan berperan sebagai Woo Jin, yang akhirnya bekerjasama dengan Gun Woo.

Diikuti, Park Sung Woong yang akan memerankan sebagai Myeong Gil. Seorang rentenir ganas yang hanya didorong oleh uang yang akan mengalami konflik tegang dengan Tuan Choi.

Baca Juga:Begini Simulasi Kredit Beli Honda BeAT 2023 di Pekalongan, Cicilanya Ringan Bisa Rp700 ribuJadwal Bioskop Pekalongan 13 Mei 2023, Tayang Film Baru Evil Dead Rise hingga Bukanya Aku Tidak Mau Menikah

Dalam cerita, Gun Woo dan Woo Jin pertama kali bertemu sebagai saingan tinju, tetapi dengan cepat menjadi dekat setelah terikat karena hasrat mereka yang sama untuk tinju dan pengalaman di angkatan laut.

Namun, akibat insiden malang yang melibatkan ibu Gun Woo, kedua teman yang sangat pemberani tersebut menjadi anjing pemburu yang harus mengejar para rentenir.

Berikut video teaser serial drama baru Bloodhounds.

https://www.youtube.com/watch?v=WJCx8rgLDi8

(*)

0 Komentar