5 Alasan  Hyundai Ioniq 5 Wajib Dimiliki, Yuk Simak Ulasannya

hyundai ioniq 5
5 Alasan  Hyundai Ioniq 5 Wajib Dimiliki, Wajib Simak! (Hyundai.com)
0 Komentar

Hal ini pun melansir dari pernyataan dari pihak Hyundai disampaikan untuk satu kali pengisian daya hingga 100% dibutuhkan waktu sekitar 5-6 jam. Sedangkan, untuk penggunaanya mampu mencapai 451 km. Hal ini tentu menjadi kabar bahagia bagi para calon pembeli. Apalagi, ketika pengguna merupakan seseorang yang tinggi akan aktivitas bepergian serta memerlukan jenis mobil yang dapat mengcover seluruh kegiatannya. 

3. Miliki Layanan Charger yang Beragam

Alasan Hyundai Ioniq 5 wajib dimiliki selanjutnya adalah layanan charger yang beragam. Kamu bisa memilih dua jenis pengecasan seperti AC charging atau DC Fast Charging. Jika melansir dari laman resminya, hyundaimobil.co.id maka dijalsakan untuk lama pengisian dayanya cukup berbeda. Hal ini dikarenakan ukuran baterai dari varian Long Range yang lebih signifikan.

Jika pada tipe standart memiliki kapasitas 58 KWh, maka varian Long Range memiliki bateria 73,5 KWh. Perbedaan kecepatan pengisian pun terlihat cukup signifikan.

Baca Juga:6 Tips Berhenti Main Poker Online, Dijamin Ampuh!5 Dampak Perjudian Daring untuk Kesehatan Mental, Wajib Tahu!

Selain jenis pengemasan, sebagai bentuk komitmen memudahkan para pengguna mobil listrik Hyundai untuk selalu aman berkendara dan tak perlu khawatir baterai habis. Perusahaan asal Korea ini telah menyiapkan da membangun beberapa stasiun pengisian bateria yang tersebar di seluruh Indonesia. Tentunya, hal ini sangat membantumu sebagai calon pembeli untuk tak perlu pusing mencari stasiun pengisian baterai.

4. Miliki Performa dan Desain yang Menawan

Jika kamu membeli Hyundai Ioniq 5, selain menjadi lebih ramah lingkungan, mobil satu ini juga memiliki desain yang unik dan menawan. Sebab, detail dari body kendaraan ini memiliki perbandingan yang jauh lebih besar dari Hyundai Kona Electric. Namun, lebih kecil dibandingkan Santa Fe yang berasal dari satu brand. 

Tak hanya itu, fitur yang ditawarkan melalui mobil ini juga membuat pengendara nyaman dan aman saat menggunakannya. Mobil listrik pertama yang dibuat di Indonesia ini memiliki fitur seperti Adaptive Cruise Control, Camera 360, Seat Climate Setting untuk bagian depan dan belakang, Relax Mode untuk kursi hingga Smart Ventilation.

0 Komentar