Review Civic Type R 2023: FL5 Bikin Tampilan Makin Gahar dan Menantang Adrenalin!

review civic type r 2023
Review Civic Type R 2023: FL5 Bikin Tampilan Makin Gahar! (YouTube.com)
0 Komentar

Pertama,  bilah turbo serta exhaust nya di ubah dan komponen lain di dalamnya pun dirombak. Hal ini menjadikan Civic Typer R memberikan performa tenaga dan torsi yang lebih baik.Civic Type R 2023, FL5 ini juga meningkatkan tenaga torsi sebesar 319 Ps dan 420 newton meter dari yang sebelumnya hanya 310 Ps dan  400 newton.

Ada hal yang tidak bisa terlihat langsung apabila anda tidak memperhatikannya. Sebab, Honda menyelipkan Limited Slip Differential pada roda bagian depan yang sedemikian bagusnya karena tidak akan terasa seperti four wheel drive anti selip dan tetap stabil meski menggunakan mesin penggerak roda depan.  So, semoga review Civic Type R 2023 bermanfaat untukmu.

4. Review Civic Type R 2023: FL5 Bikin Nyaman Berkendara

Pada bagian interior, bagian seat belakang yang mulanya bisa dihuni 3 orang di belakang. Kini dikurangi, sebab space tempat duduk bagian tengah  digunakan sebagai cup holder. Meskipun dengan ruang kaki yang luas pada bagian tempat duduk belakang. Sayangnya, design interior belakang yang simple tidak menyediakan port USB dan Ventilasi pendingin ruangan atau AC. Hanya ada Cup Holder di tengah dan di samping tempat duduk. 

Baca Juga:5 Alasan  Hyundai Ioniq 5 Wajib Dimiliki, Yuk Simak Ulasannya6 Tips Berhenti Main Poker Online, Dijamin Ampuh!

Namun, ketika hendak masuk kamu langsung disuguhkan kursi berwarna merah khas Type-R. Semua desain instrumen full digital dan yang paling menarik ada pada Head Unit nya yang sudah bisa berbahasa Indonesia dengan menampilkan beberapa instrumen yaitu suhu oli, suhu air, suhu intake, tekanan oli, tekanan boost dan suhu udara luar. 

Mode berkendara pada Civic Type R 2023, FL5 juga terdapat perbedaan. Hal ini dikarenakan  hadirnya fitur +R yang membuat bukan hanya lebih garang dari segi berkendara tetapi juga pada layar entertaiment berubah total mengesankan kamu sedang berkendara pada Race resmi.

Dari review Civic Type R 2023 juga diketahui kalau Honda Civic Type-R FL5 ini pun bukan hanya menjadi yang paling kencang, tetapi menjadi Civic yang paling lengkap fiturnya. Karena tentu Honda tidak lupa melengkapi mobil ini dengan Honda Sensing dan Honda Blind Spot Monitoring. 

0 Komentar