Beli Hp Harga Rp 2 Jutaan dengan Spek Mumpuni

Pilihan Hp Harga Rp 2 Jutaan dengan Spek Mumpuni
Pilihan Hp Harga Rp 2 Jutaan dengan Spek Mumpuni. (RadarPekalongan/Dok.Eterna Group)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Bicara soal beli handphone (Hp) dengan harga Rp 2 jutaan (sepertinya masih menjadi primadona. Pasalnya, dengan harga yang masih cukup terjangkau pengguna bisa memiliki hp dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menemani aktivitas.

Menanggapi hal tersebut, beberapa counter celuler tak jarang juga memberikan beberapa pilihan tipe hp harga Rp 2 Jutaan namun dengan spek mumpuni. Seperti yang ditawarkan toko celuler di wilayah Pekalongan yakni Eterna Groub Pekalongan.

Tak hanya itu bahkan, tak jarang dengan harga hp yang hanya Rp 2 jutaan saja sudah lengkap dengan bonus hadiah menarik diberikan.

Baca Juga:3 Pilihan Warna Baru Honda Rebel Bikin Makin Eksklusif DikendaraiOppo A55, HP Harga Rp1 Jutaan Rekomendasi Menarik untuk Anak Sekolah

“Kami hadirkan beberapa penawaran tipe brand handphone harga Rp 2 jutaan dengan spek mumpuni,” dikutip dari promotor setempat, Didik, (14/5/2023).

“Bahkan ada penawaran beli 1 dapat 4, khusus untuk pembelian tipe Redmi 10C. Beli hp 1 dapat gratis HF Xiaomi, Tempered Glass hingga silicon. Dan ini hanya berlaku di Eterna Groub Pekalongan,” jelasnya.

Disamping itu, pihak konter juga telah menyiapkan cashback menarik hingga hadiah langsung yang bisa dibawa pulang konsumen.

Pilihan Hp Harga Rp 2 Jutaan

Lebih lanjut diketahui, kebanyakan dari hp harga Rp 2 jutaan kini sudah memiliki kapasitas memori yang cukup besar, seperti RAM 4 GB hingga RAM 8 GB serta penyimpanan internal 64 GB hingga 128 GB.

Salah satunya pilihan hp dengan harga Rp 2 jutaan datang dari Vivo Y22. Spesifikasi ponsel ini memiliki layar berukuran 6,55 inci, dengan dua buah kamera belakang berikut sebuah lampu LED Flash.

Kemudian, Vivo Y22 memiliki dua konfigurasi RAM dan storage, masing-masing 4 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB.

Serta berbicara soal daya Vivo ditopang dengan baterai 5.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat (fast charging) 18 Watt.

Baca Juga:Serial Netflix Baru Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi “Bloodhounds”, Luncurkan Poster dan Teaser Perdana!Begini Simulasi Kredit Beli Honda BeAT 2023 di Pekalongan, Cicilanya Ringan Bisa Rp700 ribu

Kedua, pilihan datang dari Realmi C55 yang dihargai Rp2,9 jutaan. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang tak kalah mumpuni yakni Fitur andalan mencakup Mini Capsule yang diklaim menjadi yang pertama untuk ponsel Android.

Disamping itu, hp Realme mengusung layar berukuran 6,72 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 90 Hz. Kemudian, soal dapur pacu, Realme ditenagai chipset MediaTek Helio G88 yang dipadukan dengan opsi RAM dan media penyimpanan 6/128 GB dan 8/256 GB.

0 Komentar