5 Alasan Penting Bawa Buku Yasin Lengkap Ketika di Perantauan

Buku Yasin lengkap
Buku Yasin lengkap dengan tahlil dan tasbih (Tokopedia.com)
0 Komentar

2. Untuk Keperluan Ziarah

Membawa buku Yasin lengkap akan memberi manfaat ketika kamu mau ziarah ke makam ulama. Tidak perlu lagi bingung karena sudah sedia dari rumah.

Tentu saja tanggung jawab dan tuntutan kerjaan di kota besar besar sekali. Perlu sesekali bepergian ke tempat yang menenangkan untuk mengisi kembali rasa yang hilang akibat tuntutan kerjaan yang gila-gilaan.

Menurut KH M Musthofa Aqil Siradj, berpendapat bahwa ziarah memiliki manfaat salah satunya untuk mengambil i’tibar.

Baca Juga:8 Rekomendasi Buku Digital Marketing Best Seller Terbaik dan Terbaru6 Review Penting Buku Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat, Simak Selengkapnya

3. Untuk Mengenang Keluarga yang Sudah Meninggal

Kangen dengan orang tua yang sudah meninggal itu pasti akan dirasakan oleh setiap perantau. Tanah perantauan sangat kendati bermanfaat untuk mendongkrak income, tapi rasa rindu berinteraksi dengan orang tua tak bisa dienyahkan begitu saja.

Maka mengirim pahala dari membaca buku Yasin lengkap bisa dilakukan untuk meminimalisir segala penyesalan. Seperti yang dilakukan Doed Joesoef yang menerima kabar meninggal Emak di kampung halamannya di Medan. Sedangkan Daoed Joesoef berada di luar negeri menyelesaikan studi S3.

Meminta wakti sejenak untuk mengirim doa melalui buku Yasin lengkap. Seperti yang diceritakan beliau sendiri dalam majalah Pantau.

4. Agar Dimudahkan Segala Aktivitas Pekerjaan

Selain untuk mengirim doa untuk orang tua yang sudah meninggal, Buku Yasin lengkap berguna untuk melancarkan kegiatan cari Cuan di tanah perantauan. Jadi tidak hanya untuk akhirat saja tapi untuk keperluan duniawi.

Ilustrasi kemudahan kerja. (freepik.com)

Sebab segala hal tidak bisa diketahui. Kadang saja ada hal yang menyulitkan dalam menunjang pekerjaan.

Selain untuk mengisi jiwa yang hampa di tanah perantauan. Agar dimudahkan dalam mencari nafkah untuk menunjang aktivitas ibadah kepada Allah SWT.

5. Agar Diampuni Dosa dan Kesalahan yang Telah Diperbuat

Membaca Yasin lengkap dengan doanya, juga bisa untuk mendapatkan ampunan atas kesalahan yang diperbuat. Sebab kamu akan mendapatkan pahala dari membaca surat Yasin.

Buku Yasin Lengkap (Freepik.com)

Baca Juga:Buruan Boyong, Harga Suzuki Grand Vitara 2023 Bisa Kredit!Bocoran Spesifikasi Suzuki Grand Vitara 2023 Paling Lengkap

Dimana surat Yasin termasuk bagian salah satu Alqur’an. Seperti yang diriwayatkan Sayyiduna Jundub bin Abdullah Ra bahwa nabi Muhammad Saw bersabda, “Barangsiapa yang membaca Yasin di malam hari karena mencari keridhaan Allah Ta’ala, dia diampuni. (Ibn Hibban)”

0 Komentar