Mengulik Fitur Hyundai Ioniq 5, Canggihnya Terbukti

fitur hyundai ioniq 5
Mengulik Fitur Hyundai Ioniq 5, Canggihnya Kelewatan? (Hyundai.com)
0 Komentar

Adapula fitur keamanan lainnya yang semakin istimewa. Pertama, adanya High Beam Assist (HBA), Brake Assist System (BAS), Vehicle Stability Management (VSM), Rear Occupant Alert (ROA), Emergency Stop Signal (ESS) hingga Virtual Engine Sound System (VESS).

3. Kecanggihan Pengisian Daya

Pada pembahasan fitur Hyundai Ioniq 5 yang terakhir adalah kecanggihan pengisian daya. Mobil ini dibekali fitur Vehicle-to-Lead (V2L) yang dapat memberikan kebebasan bagi para penggunanya untuk mengisi daya perangkat listrik lainnya. Misalnya, seperti skuter listrik, sepeda listrik hingga peralatan berkemah. Sehingga, taka hanya berfungsi sebagai pengisi daya listrik ketika berada di perjalanan. Namun, juga dapat membantu mobil listrik lain dalam embisi daya baterai.

Uniknya, Fitur Hyundai Ioniq 5 juga menyajikan beberapa titik untuk pengecasan dengan beragam jenis. Mulai dari wireless charging di area konsol tengah dengan dua power outlet 12V di bagian konsol depan serta area bagasi. Ada juga USB power outlet yang telah tersebar di empat bagian area depan hingga baris kedua mobil.

Baca Juga:Spesifikasi Hyundai Ioniq 5, Mobil Listrik Pertama yang Dibuat Di IndonesiaSimak, Harga Hyundai Ioniq 5 yang Turun Usai Dapat Intensif dari Pemerintah

Meski begitu, sayangnya pada Hyundai Ioniq 5 kali ini belum terdapat fitur BlueLink yang ada di Hyundai Creta. Padahal, fitur ini mampu membantu mobil untuk dapat terkoneksi dengan smartphone para pengemudi melalui aplikasi.

Sebagai informasi, untuk harga Hyundai Ioniq 5 sendiri dibanderol mulai dari Rp 718 juta hingga Rp 829 juta (OTR DKI Jakarta). Namun, harga ini bisa mengalami perubahan selama promo subsidi potongan PPN 10% dari pemerintah. Menarik bukan?

Itulah informasi lengkap mengenai fitur Hyundai Ioniq 5 yang siap membuat para pengendara semakin nyaman dan aman. Jadi, menurutmu fitur yang disajikan kelewat canggih atau tidak nih? (*)

Sumber Foto: Hyundai.com

0 Komentar