Keistimewaan Honda BeAT 2023, Dilihat Dari Kelebihan hingga Harga

Keistimewaan Honda BeAT 2023
Keistimewaan Honda BeAT 2023, Dilihat Dari Kelebihan hingga Harga.(RadarPekalongan/Dwi Fusti Hana Pertiwi)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- Honda BeAT 2023 menjadi skuter matik (skutik) yang kian populer di Indonesia. Bahkan, motor ini memiliki banyak keistimewaan, salah satunya dikenal sebagai motor irit dengan harga murah.

Tak hanya itu, keistimewaan yang dilekatakan pada Honda BeAT 2023 ini dikenal juga dengan performa serta fitur yang mumpuni di kelasnya.

Bagi Anda yang tengah mencari motor matik baru dan penasaran dengan keistimewaan Honda BeAT 2023 ini, berikut uraian singkat kelebihan Honda BeAT 2023 hingga harga jualnya saat ini.

Baca Juga:Beli Hp Harga Rp 2 Jutaan dengan Spek Mumpuni3 Pilihan Warna Baru Honda Rebel Bikin Makin Eksklusif Dikendarai

Berikut ini, Radar kutip dari berbagai sumber untuk mengulas beberapa kelebihan motor matic Honda BeAT 2023.

Keistimewaan Honda BeAT 2023 Dilihat Dari Kelebihan

Keistimewaan Honda BeAt 2023 dilihat dari kelebihan bisa dilihat dari desain yang tampilkan motor ini. Yang mana kini tampil lebih modern sporty dan stylish. Sehingga motor ini cocok digunakan untuk semua kalangan, bahkan gaya sporty yang ditampilkan motor ini lebih nampak dari lekukan bodi yang tajam, serta bentuk lampu depan yang menyerupai huruf ‘V’. Sehingga dinilai sesuai dengan selera para pengendara muda zaman now.

Melihat dari sisi performa mesin yang disematkan Honda Beat 2023 memiliki kapasitas 110 cc, responsif saat dikendarai. Terpenting motor ini irit sehingga membantu menghemat biaya pengeluaran untuk bahan bakar.

Diakui skutik ini memang memiliki beberapa teknologi canggih yang disematkan. Sehingga membantu memperkecil pemakaian bahan bakar. Misal saja mesin berteknologi eSP dan fitur ISS sebagai faktor yang berkontribusi.

Bahkan motor ini juga dibilang cukup lincah dan gesit. Dikarenakan memiliki ukuran cukup ramping, yakni panjang tubuhnya 1.877 mm, lebar 669 mm dan tinggi 1.074 mm.

Dilihat dari fitur, varian ini memiliki fitur keselamatan diantaranya ada rem cakram kemudian sistem pengereman ABS untuk memberikan keamanan tambahan saat berkendara.

Serta, Parking Brake Lock dan Side Stand Switch, dan power charger untuk mengecas handphone. Fitur power charger hanya ada di varian BeAT Deluxe.

Baca Juga:Oppo A55, HP Harga Rp1 Jutaan Rekomendasi Menarik untuk Anak SekolahSerial Netflix Baru Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi “Bloodhounds”, Luncurkan Poster dan Teaser Perdana!

Bahkan, fitur lainya juga BeAT dilengkapi dengan lampu depan memakai LED, kemudian indikator ECO pada panel instrumen yang berguna untuk menuntun pengemudi berkendara makin hemat bahan bakar.

0 Komentar