Motor BeAt 2023 Terbaru Cocok Buat Kamu Berjiwa Muda

Motor BeAt 2023 Terbaru
PT Astra Honda Motor (AHM) merilis varian Motor BeAT 2023 terbaru di Jakarta, yakni Motor beAt Street. (Radarpekalongan.id/www.astra-honda.com)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Kembali PT Astra Honda Motor (AHM) merilis varian Motor BeAT 2023 terbaru di Jakarta, yakni beAt Street. Jenis Beat ini sangat cocok buat kamu yang berjiwa muda karena pilihan grafis dan kelir, disediakan dalam tema yang lebih menarik.

Sebagaimana dikutip di laman https://www.oto.com dan https://www.astra-honda.com, disebutkan bila Perbedaan BeAT biasa dengan versi BeAT Street terletak pada penelanjangan batok depan. Sedangkan soal teknis, tak sedikitpun berbeda dengan tipe lain.

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis varian Motor BeAT 2023 terbaru di Jakarta, yakni beAt Street.(Radarpekalongan.id/www.astra-honda.com)

Baca Juga:Siapkan Bacaleg Terbaik , Partai Hanura Kota Pekalongan Targetkan Raih 4 KursiPeraturan Presiden Nomor 59 Tahun 2019 Wujud Perlindungan Lahan Pertanian Dari Ancaman Alih Fungsi

Generasi baru All New Honda Beat series ini memiliki rangka baru eSAF yang memberikan kemampuan manuver optimal untuk penggunaan sehari-hari. Dari sisi performa model ini kini juga memiliki mesin 110 cc terbaru yang lebih berperforma tinggi dan irit bahan bakar.

Pengadopsian stang tanpa batok di wajah baru Motor BeAt 2023 Terbaru, tampak lebih proporsional. Gurat bodi kotak-kotak yang mulai menyerupai Vario ini, makin memberi kesan liar. Bukan cuma tampilan, model handle bar turut mempengaruhi posisi duduk, menjadi lebih ergonomis. Berkat penempatan stang sedikit tinggi, sekaligus lebar.

Modelnya Motor BeAt 2023 Terbaru Stand Alone

Motor BeAt 2023 Terbaru, BeAT Street mempresentasikan informasi kendaraan lewat layar full digital. Tanpa perpaduan analog. Modelnya pun stand alone, hanya dikaitkan ke bracket stang. Kini juga BeAT Street sudah dilengkapi power outlet untuk mengecas smartphone.

Mesin satu silinder SOHC, kini bervolume 109,51 cc. Dayanya kini menjadi 8,89 hp pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 6.500 rpm. Oh ya, tangki bensin membesar jadi 4,2 liter.

Beat Street ditenagai oleh Pendingin udara PGM-FI 110 cc 1 Cylinder Mesin yang menghasilkan Tenaga 8.89 hp pada 7500 rpm dan Torsi 9.3 Nm pada 5500 rpm. Beat Street memilik ketinggian kursi 740 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 90/90 R14.

Beat Street digerakkan oleh mesin 110 cc dengan transmisi Variable Kecepatan. Rem depan menggunakan Disc, sedangkan di belakang Drum. Lebih dari 176 pengguna telah memberikan penilaian untuk Beat Street berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. Pesaing terdekat Honda Beat Street adalah Freego Connected, Beat, Scoopy dan Genio.

0 Komentar