5 Rekomendasi Podcast Spotify Self Improvement yang Wajib untuk Kamu Dengarkan

Rekomendasi podcast spotify self improvement
Spotufy tak hanya menyediakan berbagai pilihan lagu yang dpat kamu dengar, tetapi ia juga menyediakan berbagai podcast dengan isight yang menarik dan juga mampu membuat dirimu menjadi lebih baik lagi! (freepik_
0 Komentar

Wawancara dengan konsep yang santai ditambah dengan riset-riset yang dilakukan oleh Ilyas membuat podcast ini lebih menarik serta menjadi podcast yang easy listening. Podcast Makna Talks : The Friday Podcast dapat kamu dengarkan melalui platform Spotify

3. On Marissa’s Mind

Rekomendasi podcast spotify self improvement yang ketiga adalah podcast On Marissa’s Mind diprakarsai oleh Marissa Anita. Podcast ini memiliki tema seputar beberapa topik mengenai kehidupan.

Dengan pembawaan Marissa yang santai tetapi melalui pemilihan kata yang tepat, membuat podcast ini digemari oleh berbagai kalangan terutama generasi millenial maupun generasi Z. Melalui podcast yang berdurasi kurang dari 10 menit ini, mampu membuat kamu terbius serta melihat perspektof baru yang mampu membantu perkembangan pribadi.

Baca Juga:Yuk Kurangi Kebiasaan 4 Makanan Bikin Cepat Tua Ini4 Tips Sukses ala Raffi Ahmad yang Harus Kamu Terapkan jika Ingin Sukses

4. Menjadi manusia

Rekomendasi podcast spotify self improvement yang selanjutnya adalah menjadi manusia. Dengan cerita yang terlihat lebih sederhana mampu memberikan sudut pandang baru bagi yang mendengarkan. Menjadi manusia merupakan podcast dimana para pendengar mampu atau dapat mengirimkan cerita hidupnya juga dapat mendengarkan cerita dari berbagai perspektif.

Cerita-cerita yang disajikan tersebut diharapkan dapat membantu pendengarnya menghadapi permasalahan dalam hidup. Menjadi manusia dapat kamu dengarkan melalui platform kesayangan yakni Spotify dan podcast menjadi manusia hingga saat ini telah mencapai lebih dari 300 episode.

5. Satu Persen Podcast

Rekomendasi podcast spotify self improvement yang selanjutnya adalah Podcast Satu Persen Podcast merupakan podcast yang membahas mengenai isu yang relate dengan kehidupan para millennial. Adapun tema pembahasannya biasanya meliputi self help dan kesehatan mental.

Sesuai dengan namanya, Satu Persen mengajak para pendengarnya untuk terus berkembang menjadi pribadi yang lebih baik, atau setidaknya satu persen melangkah menjadi manusia yang lebih baik setiap harinya.

Podcast ini berhasil meraih Top Five Podcast di bidang pendidikan se-Indonesia di Spotify. Melalui kurikulum Satu Persen, setiap topik yang sedang dibahas di episode tersebut akan dibahas langsung oleh atau bersama para ahli di bidangnya, tak hanya para ahli biasanya juga akan dibahas oleh founder, psikolog, dan orang-orang yang inspiratif. (*)

0 Komentar