Rasakan Berkendara Seru dengan Sederet Fitur Canggih Terbaru Honda Vario 160 2023

Terbaru Honda Vario 160 2023
Rasakan Berkendara dengan Sederet Fitur Canggih Terbaru Honda Vario 160 2023.(RadarPekalongan/Dok.Honda)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Honda Vario 160 2023, rasakan berkendara seru dengan sederet fitur canggih yang disematkan pada matic Honda baru ini. Seperti diketahui, saat ini banyak pilihan bagi masyarakat Indonesia untuk bisa berkendara menggunakan motor matic guna menunjang kegiatan sehari-hari. Salah satunya datang dari Honda Vario 160 2023, pun tak lepas jadi pilihan.

Honda Vario 160 2023 yang merupakan terobosan baru dari pabrik Honda ini diketahui memiliki sederet fitur canggih kendaraan matic.

Dikutip dari website resmi Honda, berikut sederet fitur canggih yang disematkan pada Honda Vario 160 2023.

Baca Juga:Service Mitsubishi Fuso, Dapatkan Promo Layanan MurahKeistimewaan Honda BeAT 2023, Dilihat Dari Kelebihan hingga Harga

Sederet Fitur Canggih Honda Vario 160 2023

  1. Memiliki Mesin Hajar

Honda Vario 160 2023 menggunakan mesin generasi terbaru yakni 160cc eSP+. Selain itu, motor matic ini juga dilengkapi 4 katup berpendingin cairan yang membuat akselerasi jadi lebih responsif. Tak hanya itu saja, Honda Vario 160 juga dikenal irit bahan bakar sehingga pasti menguntungkan bagi pengguna.

  1. Ragam Tipe dan Warna Motor

Pada Honda Vario 160 2023 terdapat dua tipe motor, yakni ABS Type dan CBS Type. Pada dasarnya, keduanya dibedakan berdasarkan sistem pengereman yang digunakan.

Diketahui, fungsi utama ABS adalah mencegah ban motor slip ketika pengendara melakukan rem mendadak. Cara kerja ABS terbilang elektronik, dengan memanfaatkan sensor wheel speed yang berguna untuk mendeteksi roda dalam keadaan tidak berputar namun motor tetap bisa jalan.

Sedangkan , untuk pilihan warna Honda Vario 160 ABS Type terdiri dari active black, grander matte white, dan grande matte black.

Sementara, dengan ABS type yang kerjanya elektronik, CBS mengaplikasikan sistem rem mekanis.

CBS bekerja dengan cara memperpendek jarak berhenti ketika pengendara melakukan pengereman, yang dilakukan dengan menggabungkan rem belakang serta depan.

Sama hal dengan tipe ABS, terdapat 3 pilihan warna pada tipe CBS yakni grande matte black, grande matte red, dan active black.

Baca Juga:Beli Hp Harga Rp 2 Jutaan dengan Spek Mumpuni3 Pilihan Warna Baru Honda Rebel Bikin Makin Eksklusif Dikendarai

  1. Tersedia Fitur Full Digital Panel Meter

Honda Vario 160 2023 hadir dengan tampilan menawan dari panel indikator yang sepenuhnya digital dan canggih.

0 Komentar