Pencuri Handphone di Pekalongan Terekam CCTV, Embat 2 Hp Penjaga Sound Sistem saat Korban Tidur

pencuri handphone di pekalongan terekam CCTV
Aksi pencurian 2 handphone milik 2 penjaga layos dan tratak hajatan di Desa Kulu, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan terekam CCTV (Hadi Waluyo)
0 Komentar

Korban yang tidur tidak terbangun saat Hp miliknya dicuri (Hadi Waluyo)

Setelah berjalan pelan dengan memperhatikan lingkungan sekitar, pelaku mengambil satu handphone milik korban. Selanjutnya, pelaku mengambil handphone satunya lagi. Sehingga ada dua handphone yang berhasil dicurinya.

Berhasil mencuri dua handphone, pelaku tampak berlari meninggalkan area itu ke arah barat. Belum diketahui, apakah pelaku menjalankan aksinya sendirian. Atau ia dibantu oleh temannya. Yang jelas, di rekaman CCTV itu pelaku tampak beraksi seorang diri.

Baca Juga:Jembatan Pait di Pantura Pekalongan Rusak, Ada Lobang 10 Cm dan Retak-retak, Satlantas Polres Pekalongan Lakukan Rekayasa Lalulintas agar Pengendara AmanHaikal Tour Cabang Pekalongan Berangkatkan 45 Jamaah Umroh Syawal 2023, Berpusat di Jakarta

“Kita ndak tahu apakah pelaku ini sendirian, atau ada temannya yang menunggu di montor di pinggir jalan. Di rekaman CCTV hanya tampak pelaku ini seorang diri,” kata Sojo. (had)

0 Komentar