4 Penyebab Terjadinya Perselingkuhan

penyebab terjadinya perselingkuhan
pasangan selingkuh (freepik)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- Penyebab terjadinya perselingkuhan. Ketika kamu mencintai seseorang maka kamu juga harus mau menerima segala resikonya termasuk disakiti dan juga diselingkuhi oleh pasanganmu.

Sebab jika pasanganmu selingkuh dibelakangmu  dengan orang lain dapat dipastikan sakit yang kamu rasakan akan menjadi lebih akut apalagi jika sudah dalam jenjang yang serius atau bahkan juga sudah ada ikatan pernikahan.

Kadang kamu sendiripun bingung kenapa sih pasanganmu menghianatimu padahal kamu sangat mencintainya, penasaran kan sebenarnya apa sih penyebab terjadinya perselingkuhan?

Baca Juga:3 Cara Menolak Ajakan Teman dengan Sopan5 Cara Mengatasi Stress Karena Masalah Finansial, Perlu Kamu Coba!

Melalui artikel ini kami akan memberikan informasi yang dilansir dari alodokter mengenai 4 Penyebab terjadinya perselingkuhan yang perlu kamu ketahui.

1. Hubungan emosional

Hubungan emosional (freepik)

Penyebab terjadinya perselingkuhan yang pertama adalah karena hubungan emosional, mungkin kamu merasa kalau makin kesini hubungan emosionalmu dengan pasanganmu tidak sekuat dulu lagi.

Memang semakin berjalannya sebuah hubungan masing-masing pasangan akan jarang sekali memberikan perhatian, penghargaan bahkan mengungkapkan rasa cinta seperti jaman dulu ketika baru menjalin sebuah hubungan.

Kondisi seperti ini jika dibiarkan terus menerus akan dapat mendatangkan orang ke 3 didalam hubunganmu dengan pasanganmu lho.

Sebab seorang  pria jika merasa tidak dihargai oleh pasangannya pasti akan membangun kedekatan emosional dengan wanita lain yang dirasa dapat memberikan perhatian dan juga penghargaan kepadanya.

Begitupun dengan wanita jika dirinya merasa kurang dihargai dan sering diabaikan oleh pasangannya maka ada kemungkinan juga melakukan hal yang sama yaitu mencari pria lain yang mampu menghargai dan meratukannya.

2. Hubungan jarak jauh atau LDR

Hubungan LDR (freepik)

Mungkin kamu sering mendengar kata-kata ini “yang tanya kabar dan yang tanya sudah makan atau belum akan kalah dengan yang selalu ada”. Namun mau gimana lagi memang keadaanya seperti ini yang mengharuskan kamu dan pasanganmu berhubungan jarak jauh.

Baca Juga:5 Cara Menghadapi Pacar Posesif5 Sikap Wanita yang Membuat Pria Menghindar

Apalagi jika komunikasi yang kalian lakukan sangat buruk ini akan cenderung membuat kamu atau pasanganmu semakin curiga, pemarah dan posesif bahkan bisa saja tergoda dengan orang lain yang ada disampingnya dan lebih nyata.

0 Komentar